Liburan

16 Tempat Wisata yang Cocok untuk Anak Muda

Berbicara tentang pemandangan yang mungkin cocok untuk orang yang lebih muda, pada kenyataannya semua wilayah memiliki pemandangan yang mungkin cocok untuk orang yang lebih muda yang menemukan diri mereka suka berpetualang, ceria, dan setiap saat ingin mengusahakan masalah baru. Tercantum di sini adalah beberapa lokasi di Indonesia dan luar negeri yang mungkin menjadi referensi untuk orang-orang muda.

Kepulauan Karimunjawa

Karimunjawa Jawa, terletak di Jepara, bisa sangat bergaya dengan wisatawan yang mencintai pantai, terutama orang-orang muda. Untuk berhasil di Kepulauan Karimunjawa, Anda mungkin bisa naik feri. Beberapa manfaat besar dari objek wisata yang satu ini adalah pantai yang menarik dengan laut yang jernih dan jernih. Bagi Anda yang lebih muda yang lebih suka snorkeling dan menyelam, tidak ada yang harus pergi jauh untuk mencari lokasi yang tepat, cukup datang ke Kepulauan Karimunjawa.

Lombok

Sekarang Lombok mengidentifikasi dengan gaya seperti Bali. Suasana Lombok tidak sesibuk Bali ternyata menjadi pilihan liburan yang disukai orang-orang muda. Beberapa lokasi berlibur di Lombok dikunjungi dengan pelukan teman, Pantai Senggigi dan Tanjung Aan, dan Gili Trawangan. (Selain itu belajar: tempat wisata di Lombok)

Yoyakarta

Kota Gudeg adalah tempat liburan berlibur berikut untuk orang-orang muda. Apa manfaat Yogyakarta yang pantas bagi orang muda untuk bepergian?

Tempat liburan perjalanan penuh; Daerah khusus Yogyakarta memiliki lokasi liburan penuh dan menarik perhatian untuk pergi ke. Mulai dari pembelian, kuliner, wisata spiritual, hingga wisata alam, semua dapat ditemukan. Mereka yang lebih suka mendaki gunung bisa datang ke Merapi, atau bagi banyak orang yang suka wisata bersejarah, pergi ke Benteng Vredeburg atau Candi Prambanan, ingat untuk mengamati Sendratari Ramayana, tentu saja.

Cendekia Metropolis; Yogyakarta sering dikenal sebagai sarjana metropolis. Sebagai hasil dari metropolis ini tentu saja banyak mahasiswa dan memiliki banyak perguruan tinggi dan fakultas. Baik, yang sadar jika perjalanan ke Yogya akan bertemu dengan teman-teman baru dan masing-masing suka tur, mungkin itu mungkin menjadi teman perjalanan ke lokasi-lokasi khas di Indonesia.

Masakan lezat dan murah; Makanan di Yogyakarta terkenal dengan kelezatannya dan harganya yang murah. Bersamaan dengan panasnya, mungkin ada tambahan tumisan dan nasi yang terjangkau untuk mengguncang lidah. Dengan kantong yang kurus, kita akan senang memasak kuliner yang kuat.

Banyak lokasi berbicara tentang nyali; Banyak kunjungan yang mengembalikan hati dan mengubah adrenalin, dicoba. Misalnya, mobil kabel Pantai Timang, paralayang Parangtritis, sandboarding Pasir Dune.
Mudah untuk dicapai; Situasi kota sederhana untuk mencapai tempat mana pun sehingga Anda memiliki masalah jika Anda ingin menikmati perjalanan dalam panasnya metropolis.

Temukan gambar yang menarik perhatian; Banyak pemandangan liburan menarik yang akan kita jepret mirip dengan bangunan kuil, monumen, alam yang memikat, dan pantai yang mempesona.

Bali

Bali, pulau ini memiliki banyak lokasi berlibur yang mungkin cocok untuk orang yang lebih muda. Sebanding dengan wisata di Pantai Sanur, Kuta, atau pergi ke Pemakaman Trunyan, Danau Batur, Pasar Sukawati, Kintamani, dan orang-orang yang suka gambar dapat melihat teras sawah yang tidak berpengalaman. Bagaimanapun, lingkungan yang menakjubkan, pemandangan murni yang sulit, pantai yang menakjubkan, dan hidangan lezat. Cocok sebagai tempat liburan untuk orang muda.

Gelato Tempo

Tempo-Gelato Tempat ini seperti restoran dengan tipe industri dan pedesaan. Tempat ini menarik perhatian orang-orang muda karena Tempo Gelato benar-benar berbeda dari tempat nongkrong di ruang Prawirotaman yang mungkin merupakan makanan ekstra berat. Tempo Gelato memasok gelato atau es krim Italia dengan rasa yang cukup banyak.

Mulai dari coklat, stroberi, nutella, vanilla, mangga, teh yang tidak berpengalaman, dan sebagainya. Harganya adalah Rp 20.000 dan Rp 25.000 sangat terjangkau, kan? Dan yang tercantum di bawah ini juga banyak digunakan untuk area fotografi karena bagian dalamnya yang khas.

Café Epik

Epic CaféKafe menjadi hit di kalangan anak muda dan agak mewah. Bagian dalam desain gudang industri New York tidak semata-mata sebagai restoran tetapi juga menjual banyak objek dalam yang khas.

Tempat ini adalah tempat yang tepat untuk mengumpulkan dengan rumah tangga karena rumahnya yang besar. Menu banyak dan tentu saja memiliki gaya yang nikmat. Makanan dan minuman di sini bervariasi mulai dari Rp17.000 hingga Rp35.000.

Blanco Espresso dan E-book

Blanco Espresso dan E-book Blanco Espresso dan E-book bisa sangat ramai dan menyenangkan untuk dinikmati. Tempat ini juga cocok untuk bekerja karena ukuran meja yang besar.

Menu andalan yang tersedia di sini adalah croissant yang berupa roti dengan luar yang renyah dan halus di dalamnya serta dijejali keju adalah favorit wisatawan. Harga makanan dan minuman di tempat ini dihargai Rp. 15.000 sebanyak Rp. 30.000.

Roaster dan Bear

Roaster dan Bear Inside yang khas adalah perpaduan bagian kaca, kayu, dan besi yang membuat kafe ini jauh lebih elegan. Kafe baru ini bisa menjadi tempat untuk berkumpul dan bergaul dengan teman-teman.

Kafe yang memukau ini juga cocok untuk mengambil foto. Ada banyak variasi espresso dan latte dengan harga terjangkau, yang bervariasi mulai dari Rp. 12.000 hingga Rp. 55.000.

Lokasi di Jalan Mangkubumi No. 52, Jetis, Yogyakarta.

Angkringan KR

Angkringan KRAngkringan adalah tempat berkumpul untuk orang-orang muda dan kelompok. Harga terjangkau dan tidak menguras kantong. Saat akhir pekan angkringan ini bisa menjadi lebih ramai daripada hari-hari biasa. Menu yang bisa didapat di sini berisi, nasi kucing, nasi tempeng oseng, nasi kikil, nasi rica ayam, nasi teri, dan lainnya.

Dengan menu ekstra sate usus, sate telur puyuh, makanan goreng, dan kerupuk. Untuk minuman yang mungkin menjadi andalan di sini adalah tape es susu yang tidak berpengalaman. Biaya makanan dan minuman bervariasi dari Rp 1.000 hingga Rp 5.000.

Situasinya adalah Jalan Mangkubumi, di pintu masuk tempat kerja Kedaulatan Individu.

Praha, Republik Ceko

Sebuah kota metropolitan yang memiliki daya tarik antik dari Eropa dan sangat ideal untuk individu muda yang menyukai perjalanan budaya. Ini didukung untuk berjalan-jalan di seluruh kota metropolis dengan berjalan kaki, sehingga Anda dapat memanfaatkan kemegahan dan kemegahan kota seperti yang terlihat dalam film.

Paris, Prancis

Untuk individu yang lebih muda yang menyukai pariwisata romantis, Paris adalah pilihan yang tepat. Kota sinar matahari dikenal karena mode, tradisi, karya seni berkualitas tinggi dan banyak makanan. Cocok untuk banyak orang yang mencari tempat liburan yang romantis. Tolong jangan lupa untuk pergi ke Menara Eiffle.

Roma, Italia

Kota yang memiliki tradisi berlebihan dan sejarah masa lalu yang khas Eropa bisa sangat tepat untuk dijelajahi oleh orang-orang muda. Bangunan-bangunan megah yang menghiasi kota, bersama dengan salah satu dari banyak pemandangan penting adalah enara miring Pisa. Tidak diragukan lagi menciptakan sensasi pribadi ketika berjalan-jalan di kota.

Bangkok, Thailand

Kota yang memiliki cuaca lokal tropis dengan pantai yang menakjubkan, lingkungan murni yang unik, dan kehidupan malam yang kuat membuat kota metropolitan ini penuh gaya di kalangan orang muda. Bangunan candi yang megah dan kelezatan kuliner khas yang mirip dengan ketan mangga dan tom yam membuat Bangkok tidak boleh dilewatkan dari daftar tempat wisata yang harus dikunjungi oleh orang-orang muda.

Amsterdam, Belanda

Amsterdam, salah satu dari banyak kota di Eropa yang kaya akan tradisi, karya seni, dan struktur. Ini memberikan orang-orang muda untuk membubuhkan dan menyapa kelompok panas dan benar-benar menyenangkan. Beberapa harga lokasi yang dikunjungi termasuk Anne Frank Home, kanal kota, dan Museum Van Gogh.

Dublin, Eire

Mencari suasana perayaan? Datanglah ke Dublin dan nikmati perayaan yang penuh semangat di sini. Banyak lokasi menyenangkan untuk orang yang lebih muda, tempat makan dan kafe yang cocok untuk Anda yang lebih muda di jantung koroner.

Havana, Kuba

Pantai yang indah dan tradisi kota Havana sangat menawan dan ingat untuk juga pergi ke unit pembuatan cerutu yang terkenal di sana.

Author

Mbun Tam

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *