Uncategorized

AI dalam Teknologi Mobil yang Membantu!

Intelegensi buatan (AI) dan mobil yang dapat menyetir sendiri seringkali merupakan topik pelengkap dalam teknologi. Sederhananya, Anda tidak dapat benar-benar mendiskusikan satu tanpa yang lain.

Meskipun AI sedang diterapkan dengan kecepatan tinggi di berbagai sektor, cara penggunaannya dalam industri otomotif adalah masalah yang sangat mendesak saat ini.

Dengan setiap produsen mobil dan ibu mereka berlomba untuk mengembangkan kecerdasan buatan dan teknologi self-driving, ada juga banyak perusahaan teknologi dan startup dengan tujuan yang sama.

Meskipun banyak yang percaya bahwa kendaraan pribadi dan otonom adalah masa depan, ada beberapa cara di mana AI dan pembelajaran mesin dilaksanakan dalam cara kendaraan dibangun dan bagaimana mereka beroperasi di jalan.
Kecerdasan Buatan dalam Pembuatan Mobil
Produsen mobil di seluruh dunia menggunakan kecerdasan buatan di hampir setiap aspek proses pembuatan mobil. AI dapat menjadi saksi yang melakukan keajaibannya melalui robot yang menyatukan mur dan baut awal kendaraan atau dalam mobil otonom menggunakan pembelajaran dan penglihatan mesin untuk melewati jalan raya dengan aman.

Lihat bagaimana perusahaan-perusahaan ini menempatkan pedal AI ke logam.

Perlu penjelasan lainya seputar teknologi? Maka officialtollfree.com bisa menjadi solusi untuk anda. Silahkan kunjungi dan tinggalkan komentar di sana!

Kendaraan otonom

Mari kita mulai dengan gajah di ruangan: kendaraan self-driving.

Banyak pabrikan mobil besar bekerja untuk membuat mobil otonom dan fitur mengemudi sendiri, tetapi kami akan fokus pada perusahaan teknologi yang relatif muda dan pemula yang telah terbentuk dari gagasan kendaraan self-driving.

Apakah teknologi mereka untuk digunakan dalam transportasi umum, berbagi perjalanan atau kebutuhan pribadi, perusahaan berikut berada di garis depan teknologi kendaraan otonom.

nuTonomy: Menavigasi situasi lalu lintas yang kompleks

Lokasi: Boston, Massachusetts

Cara menggunakan AI dalam otomotif: nuTonomy menciptakan teknologi otonom untuk kendaraan tanpa pengemudi.

Teknologi nuTonomoy, nuCore memungkinkan penanganan kendaraan yang fleksibel dan menyerupai manusia (tanpa kesalahan). Perangkat lunak ini memungkinkan kendaraan untuk menavigasi bahkan situasi lalu lintas yang paling kompleks.

Tujuan perusahaan adalah menyediakan armada mobil otonom di mana pun mereka butuhkan untuk memastikan jalan yang lebih aman, lebih sedikit lalu lintas, dan polusi yang lebih sedikit.

Dampak industri: Baru-baru ini, nuTonomy bermitra dengan Lyft untuk menguji kendaraan di Distrik Pelabuhan Boston, memberikan wahana kepada pengguna Lyft dan mendapatkan lebih banyak daya tarik untuk mengubah cara orang berkeliling.

AutoX: Pengiriman grosir mandiri

Lokasi: San Jose, California

Cara menggunakan AI dalam otomotif: AutoX membuat kendaraan otonom berbasis ritel.

Kendaraan perusahaan menggabungkan perangkat lunak AI, sensor, kamera real-time dan ribuan mil uji, baik virtual dan nyata, untuk memastikan keputusan yang aman di jalan.

Saat ini dengan fokus pada pengiriman bahan makanan, pengguna dapat memilih item melalui aplikasi mereka dan mengirimkannya bersama dengan kemampuan untuk menelusuri toko ponsel berbasis kendaraan mereka pada saat pengiriman.

Dampak industri: AutoX baru-baru ini meluncurkan program percontohan mereka di San Jose, menguji layanan dalam zona berpagar geo, berencana untuk memperluas area setiap beberapa minggu.

Drive.ai: Mengangkut penumpang pada rute tetap

Lokasi: Mountain View, California

Cara menggunakan AI dalam otomotif: Drive.ai memanfaatkan kecerdasan buatan untuk mengubah sistem transportasi saat ini dengan layanan self-driving.

Kendaraan tidak hanya otonom, mereka juga berkomunikasi dengan pengemudi dan pejalan kaki di sekitarnya, seperti menampilkan tanda ke pejalan kaki yang menunjukkan akan menunggu mereka untuk menyeberang.

Tujuan armada adalah untuk mengangkut penumpang di sepanjang rute tetap yang lebih mudah dipantau daripada kendaraan otonom pribadi, yang perlu tetap diperbarui dengan perubahan yang dapat berdampak mengemudi, seperti konstruksi, batas kecepatan, kecelakaan dan penutupan jalan.

Dampak industri: Perusahaan saat ini menguji kendaraan mereka, lengkap dengan operator keselamatan manusia, pada rute tetap di sekitar Frisco, Texas.

Optimus Ride: Transportasi berkelanjutan

Lokasi: Boston, Massachusetts

Cara menggunakan AI dalam otomotif: Optimus Ride adalah perusahaan kendaraan yang dapat mengemudi sendiri yang menciptakan mobil otonom untuk lokasi berpagar geo.

Kendaraan listrik pintar dan cerdas dari perusahaan ini memungkinkan penerapan kota yang lebih efisien dan berkelanjutan, membebaskan parkir, membatasi jumlah mobil di jalan dan mengurangi dampak lingkungan.

Keluar dari MIT, Optimus menyediakan transportasi yang mudah dan aman untuk kampus, komunitas, dan kota.

Dampak industri: Pada tahun lalu, kendaraan perusahaan menerima lampu hijau untuk menguji di kota-kota di Massachusetts. Tidak fokus pada jarak jauh, perusahaan juga telah menguji kendaraan dengan mengangkut orang ke dan dari stasiun kereta lokal dari pengembangan perumahan Boston.

Waymo: Teknologi persepsi 360 derajat

Lokasi: Mountain View, California

Cara menggunakan AI dalam otomotif: Berawal dari eksplorasi Google atas kendaraan yang dapat dikendarai sendiri, Waymo sekarang merupakan perusahaannya sendiri yang menciptakan kendaraan tanpa pengemudi yang dapat mengantarkan orang dari titik A ke B.

Dengan lebih dari delapan juta mil otonom yang dikendarai hingga saat ini, teknologi persepsi 360 derajat Waymo mendeteksi pejalan kaki, kendaraan lain, pengendara sepeda, pekerjaan jalan, dan hambatan lain dari jarak 300 meter.

Dampak industri: Waymo sudah menyediakan wahana uji coba di wilayah metro Phoenix. Jika Anda lokal dan ingin mengalaminya sendiri, Anda dapat mendaftar untuk mencobanya!

Zoox: Robot penjelajah robot

Lokasi: Foster City, California

Cara menggunakan AI dalam otomotif: Ketika beberapa perusahaan melengkapi kendaraan yang ada dengan kemampuan mengemudi sendiri, Zoox menciptakan kendaraan otonom mereka sendiri dari awal.

Mobil-mobil tersebut diproduksi menjadi kendaraan robotik rideshare. Mirip dengan layanan transportasi saat ini seperti Uber atau Lyft, pengguna akan memanggil kendaraan Zoox untuk naik melalui aplikasi di smartphone mereka.

Dampak industri: Zoox saat ini bekerja untuk mengubah prototipe mereka menjadi kendaraan penuh pada tahun 2020.

Pabrikan

Dengan lebih dari 70 juta mobil yang diproduksi tahun lalu, tidak heran produsen mencari mesin dan cara untuk meningkatkan produksi.

Kecerdasan buatan tidak hanya mengubah mobil di jalan, tetapi pabrik yang membangunnya.

Berikut adalah beberapa contoh bagaimana mesin pintar dan sistem bertenaga AI membuat jalur produksi otomotif lebih efisien.

Rethink Robotics: Kolaborasi manusia-bot pada jalur perakitan

Lokasi: Boston, Massachusetts

Cara menggunakan AI dalam otomotif: Rethink Robotics membuat co-bots, atau robot kolaborasi, untuk otomasi industri. Robot ini digunakan untuk mengotomatiskan tugas-tugas pabrik yang membosankan, kotor atau bahkan berbahaya bagi pekerja manusia.

Meskipun robot telah bekerja di jalur manufaktur otomotif selama bertahun-tahun, mereka tidak pernah bekerja berdampingan dengan manusia. Robot-robot Rethink bekerja dengan manusia pada rantai pasokan, merawat mesin, menangani bahan, melakukan pengujian dan mengemas produk jadi.

Dampak industri: Perusahaan pembuat cetakan injeksi yang berbasis di Tennessee mulai menggunakan co-bot Rethink Sawyer untuk menjaga produksi tetap berjalan ketika mereka tidak memiliki jumlah karyawan. Perusahaan menutup kesenjangan tenaga kerja dan melihat ROI di bawah empat bulan.

Author

Mbun Tam

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *