Baffman Media

Belajar Terus Sampai Ajal Datang

Baffman Media teknologi Arti Dibalik Warna yang Digunakan Logo Google

Arti Dibalik Warna yang Digunakan Logo Google

Pernahkah Anda mengagumi apa yang disiratkan oleh warna dalam merek Google? Kami menangani ini dalam pengiriman sebelumnya, namun kami akan masuk ke rincian tambahan di sini. Cukup mengucapkan frasa warna merek google mengingatkan orang akan warna pertama.

Kenapa begitu? Ini sebagian karena Google berganti-ganti antara menggunakan warna pertama dan warna sekunder merek mereka selama bertahun-tahun. Mereka akhirnya memutuskan untuk menggunakan warna pertama di bagian tengah merek Google sementara menempel pada yang tidak berpengalaman, warna sekunder untuk “L.”

Hal yang mengganjal pada semua merek Google?

Banyak orang yang salah jika Anda bertanya kepada mereka apa warna merek Google di dalam desain yang baru. Mereka memiliki kecenderungan untuk mengatakan ungu, tidak berpengalaman, dan biru atau ada yang mengatakan kuning, ungu, dan tidak berpengalaman. Ini semua di atas.

Warna lambang Google: Kolektif atau Tidak Susun?

Seseorang di Google mengakui bahwa penjelasan yang mereka lakukan adalah untuk menunjukkan bahwa mereka sadar akan warna pertama dan bertekad untuk menunjukkan pewarnaan yang digunakan perusahaan dari branding mereka sedangkan berani untuk benar-benar berbeda dengan yang terasing dan tidak bias. “Itu berdiri sendiri.

Konsep ini tampaknya menunjukkan bahwa Google memahami bahwa individu baik dalam setiap tindakan grup dan sebagai orang. Mereka memiliki kerja tim yang baik selain pemikiran yang tidak bias.

Satu-satunya “L” yang berdiri sendiri tampaknya dihadapkan pada kebenaran bahwa Google tidak berpikir sama sekali berbeda dan membuat upaya masalah baru. Inovasi Google telah lama menjadi bagian dari apa yang mereka lakukan, dan itu dipamerkan. Itu benar bukan hanya dari basis pembelanja mereka namun pendapatan, juga. Korporasi harganya lebih dari 33 miliar {dolar} dan tanpa diragukan lagi salah satu perusahaan teknologi yang paling dihormati dan dapat diandalkan di planet ini.

Merek Google mereplikasi brandingnya

Itu adalah permintaan kata terakhir yang harus selalu kita tanyakan kapan pun kita berbicara beberapa merek untuk perusahaan mana pun, apakah itu perusahaan teknologi multi-miliar greenback atau perusahaan kecil pemula .

Memberi Warna Pada Lambang

Setelah kami mempertimbangkan warna yang dapat digunakan dalam merek Google, tanyakan pada diri Anda pertanyaan apakah ini menampilkan sifat dan filosofi Google yang sebenarnya. Kueri ini sulit untuk dijawab kecuali Anda mungkin telah melakukan tur melalui fasilitas Google di Silicon Valley California.

Meskipun saya sendiri tidak pernah ke sana, saya tahu orang-orang yang memiliki dan warna yang baru saja Anda lihat dalam merek resmi Google adalah warna yang sama dengan yang Anda lihat pada tur fasilitas Google. Jika Anda menonton film dokumenter Google di YouTube, Anda akan melihat bahwa itulah masalahnya.

Satu tempat lain selain film dokumenter Google yang bisa Anda saksikan saat ini adalah menonton film, “The Internship,” yang dibintangi Owen Wilson dan Vince Vaughn. Ini menunjukkan bagian dalam Google dalam naungan sejati, dan Anda juga akan melihat bahwa warna dan suasana menyenangkan Google tercermin dalam merek.

Di dalam film, yang tampak nyata karena mereka merekamnya dengan benar di kampus Google, Anda melihat dua hal yang belum pernah dilakukan laki-laki yang masih mencari cara karier mereka menemukan diri Anda di Google dalam magang.

Tempat yang sangat didambakan menjadi pekerja Google diwakili oleh penimbunan generasi milenium muda dan penuh harapan yang semuanya berusaha untuk menentukan tempat mereka.

2 karakter yang lebih tua dipaksa untuk berburu untuk menunjukkan diri mereka dengan sekelompok kutu buku tech cerdas yang dapat mil ke depan mereka tentang data pengetahuan mereka. Untuk meringkas film ini segera, Wilson dan Vaughn diajari dari waktu ke waktu bahwa meskipun mereka benar-benar berbeda, selain itu mereka cocok dengan Google karena bakat keahlian menjual mereka yang unik dan konsep revolusioner yang tidak dapat dilihat atau dirasakan oleh teknologi muda.

Film ini menggambarkan kekhasan Google seperti halnya merek mereka dengan satu-satunya “L” yang berani menghadapinya sendiri. Itulah intuisi tentang Google: inovasi, kreativitas, dan keterampilan. Perkawinan yang ketinggalan zaman dan merek yang baru, yang penuh warna dan hitam dan putih, yang memungkinkan mereka untuk mengakui semua jenis keahlian, kecerdasan, dan inovasi dari seluruh penjuru dunia.

Jadi sekali lagi untuk pertanyaan kami tentang apakah atau tidak merek Google mengikuti filosofi perusahaan. Saya membayangkan hal itu terjadi. Soliditas dan prediktabilitas warna pertama dalam ungu, biru, dan kuning dilengkapi dengan “L” yang kesepian yang merupakan warna sekunder dari yang tidak berpengalaman. Ini menunjukkan bagaimana varietas individu yang sangat berbeda dengan kemampuan dan kemampuan yang sama sekali berbeda dapat bekerja secara kolektif selama tujuannya sama.

Masalah Yang Terjadi

Seperti Hamlet menyatakan, “Masalah aneh ada di Surga dan di bumi daripada yang diimpikan dalam filosofi Anda.”

Kami memasuki beberapa percakapan filosofis yang cukup mendalam tentang cara merek google. Namun terlepas dari segalanya, bukankah merek hanya cerminan filosofi bisnis online Anda?

Pertimbangkan bagaimana ini berlaku untuk merek Anda dan apakah warna yang Anda pilih atau tidak dan busana yang Anda potret mewakili bisnis online Anda dengan salah satu cara paling sederhana.

Ini adalah pertanyaan penting untuk dijawab jika Anda akan mengoordinasikan merek Anda bersama dengan model Anda dengan cara yang paling ramah lingkungan dan efisien.

Jika Anda menonton film dokumenter tentang masa lalu Google yang bersejarah, Anda akan mulai melihat jalinan luas antara merek Google dan atmosfer “menyenangkan dan penuh warna” mendasar yang sangat disukai Google.

Tentu saja salah satu logo mereka adalah: “Bekerja keras; bermain lebih tahan lama. ” Mereka telah terpilih sebagai tempat paling efektif untuk bekerja di Amerika beberapa tahun yang lalu, dan karenanya mereka berkonsentrasi untuk membuat pekerja mereka begitu nyaman sehingga mereka mungkin tidak ingin pergi.

Selain itu, mereka menyediakan makanan gratis, perawatan si kecil gratis, waktu relaksasi, waktu latihan, dan berbagai insentif dan alternatif yang dapat diduga mendorong pengembangan dan kreativitas.

Tes Aktualitas

Kita semua tidak akan menjadi Google. Namun kami dapat benar-benar diajari beberapa kelas dari praktik perusahaan mereka dan cara terbaik yang mereka lakukan untuk membuat pekerja mereka benar-benar merasa betah.

Bagaimana merek Anda mereplikasi filosofi bisnis online Anda? Jika ingin bekerja, kami dapat membantu. Bagaimana kalau membuat infografis ideal dengan warna-warna model Anda termasuk?

Ketika Anda dapat mengambil branding dan warna di dalam infografis ahli, Anda mungkin benar dalam cara terbaik untuk berbicara nilai dan branding yang penting untuk menjadi magnet bagi basis pembeli yang paling Anda incar.

Itulah arti dibalik logo atau lambang yang digunakan oleh perusahaan besar yaitu Google, yang tentunya logo itu sudah hampir semua orang tahu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TopBack to Top