Uncategorized

Beach Ball Drills untuk Lulus

Lengan bawah yang telah dilewati dan juga pemenuhannya adalah 2 set keterampilan penting dalam bola voli. Tanpa pemenuhan serta yang telah berlalu, bola dengan mudah tidak dapat benar-benar dimainkan. Tawaran inilah yang memulai permainan video.

Yang berlalu adalah langkah pertama menuju ledakan produktif. Dapatkah Anda membayangkan saingan Anda menawarkan bola kepada tim Anda dan juga tidak ada yang berniat untuk memberikan bola karena mereka tidak tahu persis bagaimana caranya?

Lengan bawah yang berhasil dilewati menerima pelanggaran Anda mulai. Umpan sukses yang berhasil memungkinkan tim Anda untuk mendapatkan ronde ke status penyetel di area yang dituju yang kemudian dapat membuat bola ke penyerang untuk diserang.

Semakin jauh Anda bisa dengan mudah lulus, semakin baik Anda sebenarnya juga sebagai tim pendamping (membuat servis kembali). Anda dapat tetap berada di unit bahkan lebih dan dengan tepat menemukan cara untuk menyerang musuh Anda.

Anda akan menggunakan pass lengan bawah dalam sejumlah keadaan, seperti memperoleh performa, bola bebas biaya, bola bawah, atau bahkan sepanjang permainan pelindung.

Pass lengan bawah sebenarnya juga digunakan ketika berpartisipasi dalam pertahanan diri. Paku yang digerakkan dengan keras sebenarnya biasanya dipertahankan melalui penggali menggunakan lengannya untuk mengambil atau selalu menjaga bola dari lantai serta dalam bermain.

Passing membutuhkan kontrol mata-tangan yang sangat baik dan juga kemampuan untuk merespons dengan cepat. Saat lengan melintas, simpan bola di antara diri Anda sendiri dan juga yang dimaksudkan serta di depan tubuh Anda.

Ketika Anda lulus, Anda menjaga sistem tubuh Anda bertanggung jawab untuk putaran; pertahankan putaran di antara sistem tubuh Anda dan juga web.

Anda melakukan tidak menginginkan telapak tangan Anda satu sama lain ketika Anda mempersiapkan dan pindah untuk lulus karena ini membatasi gerakan Anda dan juga dapat membuat Anda datang dari mendapatkan ke putaran dan juga menyerahkannya ke yang dimaksud.

Latihan Bola Voli yang Efektif

Mari kita bahas beberapa latihan bola voli yang efektif untuk dilewati saat ini.

Bore # 1- Forearm Passing Drill

Bertukar teman dan beralih ke diri sendiri.

Latihan ini membantu Anda menemukan postur tubuh yang tepat, harmoni serta perspektif platform bersama dengan bola yang bergerak sedikit demi sedikit. Tangkap bola yang diberikan teman Anda kepada Anda dan juga setia. Jika Anda jauh lebih inovatif, lewati satu putaran dan saling berbagi satu sama lain.

Bore # 2-Shuffle dan juga berlalu

Bor bola voli ini untuk bantuan yang lewat Anda mengetahui perspektif platform yang berasal dari ketiga pengaturan backcourt.

Ini juga akan membantu Anda memahami permintaan untuk mentransfer ke bola untuk lulus serta relevansi mengira-ngira bola ke lokasi sehingga Anda benar-benar mandek ketika Anda menjalankan lengan yang telah berlalu. Berdiri dalam kelompok 3.

Satu pelintas setiap kali berjalan sementara berbagai pasangan lainnya berdiri di luar ruang sidang. Pelintas pindah ke penempatan bek kiri serta melewati servis dari kereta di luar web. Setelah lewat, pelintas pindah ke posisi bek tengah, melewati tawaran pelatih, dan juga transfer ke posisi bek kanan.

Setelah melewati dari ketiga tempat, pelintas tetap berada di sisi lapangan itu, begitu juga pelintas yang akan datang.

Bore # 3- Mock memenuhi serta lulus

Latihan ini memberikan sejumlah koneksi dengan serta sejumlah repetisi dari kedua kemampuan penting dalam permainan (yang sebenarnya memenuhi dan juga lewat).

Pemain tetap dalam kelompok 3: satu server hosting, satu pelintas dan juga satu sasaran. Setiap tim memiliki 3 bola. Server hosting memberikan bantuan simulasi kepada pelintas. Ini menyiratkan bahwa server sebenarnya adalah perubahan jarak yang datang dari web dan menawarkan bola yang bisa dilewati dengan cepat oleh pelintas.

Dalam latihan ini, server web tiruan menawarkan dari 15, 20 serta 25 kaki dari internet. Bola harus dilakukan dengan cara agar langsung ke pelintas.

Bor voli ini untuk melintas juga membantu layanan server web alat yang sangat bagus dan melemparkan ayunan. Ini sebenarnya dikembangkan untuk membantu pelintas. Pelintas harus benar-benar sekitar 20 kaki dari internet pada sisi sebaliknya yang berasal dari server web. Memiliki setiap pelintas memperoleh 10 kedekatan masing-masing berlalu baik server simulasi melakukan dari.

Bore # 4- Pass in surge

Tiga server hosting serta tiga pelintas masuk ke setiap sisi jaring. Satu pelatih melakukan masing-masing tepi jaring dan juga berfungsi sebagai target bagi pejalan kaki tentang tepi itu.

Setiap sisi mendapatkan 10 performa yang sangat baik, dan instruktur yang bertujuan melacak jumlah operan yang sangat baik. Setiap server web melayani satu bola dan setelah itu individu berikutnya melayani. Server alternatif hingga pelintas benar-benar memiliki 10 kemungkinan untuk dilewati.

Bore # 5- Kematian tiga poin

Server menawarkan penawaran terberatnya kepada pelintas pertama, yang mendapat servis dan meneruskan bola ke setter, yang berdiri tepat sasaran. Setter mungkin tidak menggunakan tambahan satu langkah untuk menangkap bola.

Bore # 6- Tiga lurus

Bor ini menggabungkan performa dan passing. Tiga server bergantung pada satu aspek gedung pengadilan, siap untuk disediakan. 3 pejalan kaki berdiri di sisi lain, bersiap untuk mendapatkan servis. Pelatih berfungsi sebagai tujuan.

Menurut aminama.com, jika Anda dan staf Anda dapat dengan mudah melayani serta lulus, Anda dapat mengumpulkan poin serta mendapatkan suit. Pass yang sangat baik berhasil mendapatkan penghinaan dimulai dan membantu Anda untuk lebih baik menyerang saingan Anda.

Selain menawarkan dan melewati, juga penting untuk diingat bahwa dapat beralih lebih besar juga memberi Anda manfaat besar dalam kegiatan olahraga bola voli.

Melewati, memenuhi, dan juga keterampilan melompat sangat penting dalam olahraga bola pantai.

Bisakah Anda memvisualisasikan saingan Anda menawarkan bola kepada tim Anda dan tidak ada orang yang ingin lulus karena mereka melakukan tentu tidak mengerti persis bagaimana?

Ketika Anda lulus, Anda membuat tubuh Anda bertanggung jawab atas putaran; mempertahankan lingkungan antara tubuh fisik Anda dan internet.

Anda tidak ingin telapak tangan satu sama lain ketika Anda sedang mempersiapkan dan juga pindah untuk lulus karena ini membatasi gerakan Anda serta dapat dengan mudah menjaga Anda dari mendapatkan ke bola dan juga menyerahkannya ke yang dimaksud.

Ini juga pasti akan membantu Anda memahami persyaratan untuk pindah ke bola untuk lulus dan nilai mengalahkan bola ke lokasi sehingga Anda sebenarnya tidak akan pindah ketika Anda melakukan lengan bawah berhasil lulus. Setelah lewat, pelintas bergerak ke posisi bek tengah, melewati servis instruktur, dan pindah ke penempatan bek kanan.

Semoga artikel ini bermanfaat bagi kalian yang tengah mencari referensi mengenai tekni voli, sehingga menjadi pemain profesional.

Terima kasih.

Author

Mbun Tam

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *