Baffman Media

Belajar Terus Sampai Ajal Datang

Baffman Media Uncategorized Biografi Ted Cruz

Biografi Ted Cruz

Bantuan Teh Berkumpul dan mengambil tempat kerja tahun berikutnya, terjadi untuk mengatur penutupan pemerintah dalam oposisi terhadap Obamacare. Pada 2015, ia memperkenalkan bahwa ia bekerja untuk nominasi presiden Republik 2016.

Kehidupan Awal dan Sekolah

Dilahirkan pada 22 Desember 1970 di Calgary, Kanada, politisi konservatif Ted Cruz pertama kali naik ke tingkat nasional pada tahun 2012 bersamaan dengan kemenangannya yang menakjubkan atas kursi Senat AS. Kemudian pada 2015, ia tumbuh menjadi Republikan utama untuk melemparkan topinya ke pemilihan presiden 2016. Ayahnya, Rafael, tiba di sini ke AS dari Kuba pada akhir 1950-an. Ibunya, Eleanor, lahir di AS dan bertemu ayahnya ketika dia masih sarjana di Rice College. Ayah dan ibu Cruz putus untuk sementara waktu, namun mereka bersatu kembali setelah Rafael mengembangkan rasa ingin tahu yang baru ditemukan dalam iman.

Cruz menunjukkan ganjarannya untuk berbicara di depan umum pada usia dini. Dia bergabung dengan program setelah sekolah yang dijalankan oleh Free Enterprise Institute, yang meluncurkan individu yang lebih muda ke ekonomi pasar bebas. Lembaga ini telah menciptakan kelompok pemuda yang menargetkan Struktur. Cruz bergabung dengan kelompok itu, dan ia dan rekan-rekannya di Korporator Konstitusi memberikan pidato di sekitar Texas mengenai poin-poin terkait.

Pembicara pidato perpisahan kelasnya di Houston’s Second Baptist Excessive Faculty, Cruz melanjutkan ke Princeton College. Di sana ia tumbuh menjadi debat pemenang penghargaan. Dia juga menemukan seorang mentor di profesor Robert George, seorang konservatif spiritual yang dikenal luas. Setelah lulus dari Princeton pada tahun 1992, Cruz melanjutkan pelatihannya di Fakultas Peraturan Harvard. Di sana ia menantang kepercayaan liberal pengacara Alan Dershowitz, yang dianggap sebagai salah satu instrukturnya. Setelah fakultas regulasi, Cruz bekerja sebagai juru tulis regulasi untuk sejumlah hakim, bersama dengan map Mahkamah Agung, William Rehnquist, dari tahun 1996 hingga 1997.

Kursi Senat

Cruz bekerja sebagai pengacara selama beberapa tahun lebih awal daripada terjun ke dunia politik, pada akhirnya berfungsi sebagai penasihat peliputan untuk kampanye pemasaran kepresidenan George W. Bush 2000. Cruz mendefinisikan kepada  The New Yorker, “Saya terutama memiliki akuntabilitas untuk semua liputan yang menyentuh peraturan” selama kampanye pemasaran. Dia juga bertindak atas nama Bush selama pertempuran untuk menceritakan hasil pemilu Florida.

Setelah bertugas sebagai wakil pengacara umum di Divisi Kehakiman, Cruz tumbuh menjadi direktur Tempat Kerja Perencanaan Cakupan pada Biaya Perdagangan Federal pada Juli 2001. Waktu-Nya di FTC ditandai oleh kekalahan menguntungkan dari proposal perundingan bersama antara dokter. dan paket perawatan kesehatan, di samping undang-undang yang bertujuan mengekang penjualan bruto bensin di bawah biaya.

Pada tahun 2003, Cruz tumbuh menjadi pengacara umum Texas. Dia berargumen lengkap delapan keadaan lebih awal dari map Mahkamah Agung AS selama 5 tahun dalam pengajuan, di antara kemenangannya sebuah kasus dari 2008 dimana dia mengadvokasi untuk pelestarian hukuman mati bagi warga negara Meksiko yang dihukum karena memperkosa dan membunuh dua orang. wanita remaja.

Cruz kemudian kembali ke aplikasi pribadi secara singkat sebelum meluncurkan kampanye pemasaran pribadinya untuk Senat. Dia awalnya memberi kesan sebagai underdog, mengambil alih sesama Republikan dan Gubernur Letnan Texas David Dewhurst. Namun ultraconservatism-nya membuatnya mendapatkan bantuan dari tokoh-tokoh utama Tea Get together seperti  Sarah Palin  dan Rand Paul, yang berkampanye untuknya. Cruz tiba di urutan kedua setelah Dewhurst dalam putaran pertama pemungutan suara, namun ia menang dalam pemilihan putaran kedua.

Shutdown Otoritas

Setelah mengambil tempat kerja pada tahun 2013, Cruz membuat reputasi untuk dirinya sendiri bersama dengan pidato dan caranya. Dia sangat berperan dalam membuat penutupan pemerintah setelah tahun 21 pidatonya bertentangan dengan rencana perawatan kesehatan Presiden  Barack Obama . Sambil memegang lantai Senat, Cruz mencoba membujuk rekan-rekannya untuk memotong dana untuk sistem ini. Dia juga menggunakan waktunya untuk mempelajari narasi untuk putri-putrinya dan membagikan petikan-petikan dari salah satu buku favoritnya,  Atlas Shrugged , oleh  Ayn Rand .

Tindakan Cruz telah menarik kemarahan kalangan Republik “lembaga” ekstra berpengalaman. Sesuai dengan  The Huffington Submit , Senator  John McCain  menyatakan bahwa Cruz, bersama dengan sesama ultrakonservatif Rand Paul dan Konsultan Justin Amash, adalah “burung gila” yang membeli mungkin yang paling dipertimbangkan media. “Saya merasa itu mungkin berbahaya jika ada persepsi di antara banyak orang Amerika bahwa orang-orang ini mencerminkan pandangan hampir semua anggota Partai Republik,” kata McCain, termasuk, “Sepertinya tidak.”

Ambisi Presiden

Pada tahun 2014, Cruz melepaskan kewarganegaraan kembarnya di  Kanada , meskipun memenuhi syarat untuk mencalonkan diri sebagai presiden tidak dalam bahaya.

Pada Maret 2015, Cruz secara resmi memperkenalkan pencalonannya sebagai presiden di Twitter. Dia kemudian muncul di Liberty College, sebuah fakultas Kristen yang berbasis di kepala Mayoritas Etis  Jerry Falwell , untuk menggalang kepercayaan kepada aspeknya. “Pada saat ini, kira-kira setengah dari orang Kristen yang dilahirkan kembali tidak memilih,” katanya, sejalan dengan Informasi CBS. “Pikirkan sebagai alternatif ribuan dan ribuan individu agama di seluruh Amerika yang bermunculan dalam pemungutan suara dan memilih nilai-nilai kita.” Ungkapan-ungkapannya menghantam banyak orang di tempat spiritual itu, dan sehari setelah pengumumannya, kampanye pemasarannya memberikan sumbangan sekitar $ 1 juta.

Pada poin sosial, Cruz pro-kehidupan dan telah mengakui persepsinya dalam “pernikahan antara seseorang dan seorang wanita.” Dia menentang aborsi dan pernikahan sesama jenis. “Sebagai pengganti otoritas federal yang bekerja untuk merusak nilai-nilai kami, pikirkan otoritas federal yang bekerja untuk mempertahankan kesucian hidup manusia, dan untuk menegakkan sakramen pernikahan,” katanya dalam sebuah pidato yang mengatakan bahwa ia mencalonkan diri sebagai presiden.

Karena putra seorang imigran Kuba, Cruz mengatakan dia “merayakan imigrasi resmi,” sejalan dengan  situs web resminya . Pada tahun 2014, Cruz mengusulkan undang-undang untuk mencegah Presiden Obama dari meningkatnya amnesti, dan dia adalah kritikus vokal terhadap kebijakan asuransi imigrasi pemerintahan Obama. Sebagai calon presiden 2016, ia dikenal sebagai “sepatu bot di bagian bawah” tambahan untuk memperpanjang keamanan di perbatasan.

Cruz juga dapat mendukung penghapusan IRS dan melembagakan sistem pajak tetap. Berkaitan dengan kesulitan perubahan cuaca lokal, presiden berharap mengakui bahwa perubahan cuaca lokal adalah aktual, namun ia telah mempertanyakan bukti ilmiah dari penyebab dan kesan yang ditawarkan oleh apa yang ia sebut “pengamat pemanasan internasional.”

Pada bulan Februari 2016, Cruz mencetak kemenangan yang diperlukan dalam pengejaran kepresidenannya. Dia menyisihkan sesama calon dari Partai Republik Donald Trump dalam Kaukus Iowa, memilih delapan delegasi dan 27,7% suara. Trump dan Marco Rubio telah ditutup di belakang Cruz dalam hasil penutupan, meskipun demikian, dengan Trump di 24.four% dan Rubio di 23,1%, sejalan dengan  Wall Road Journal . Pada bulan Maret, setelah Rubio salah menempatkan negara bagian Florida untuk Trump, ia keluar, menjadikannya perlombaan tiga arah antara Trump, Cruz dan Gubernur Ohio John Kasich.

Pada April 2016, Cruz memperkenalkan Carly Fiorina sebagai rekan kerja wakil presidennya. Fiorina, CEO Hewlitt-Packard sebelumnya, telah mengundurkan diri dari pemilihan presiden pada bulan Februari dan mengesahkan Cruz pada bulan Maret. Setelah menjatuhkan utama Indiana ke Trump di Might 2016, Cruz menghentikan kampanye pemasarannya. “Sejak awal, saya telah menyatakan bahwa saya akan melanjutkan selama ada jalan menuju kemenangan,” Cruz memberi tahu para pendukungnya. “Malam ini, aku minta maaf untuk mengatakan, sepertinya jalan telah ditutup.”

Kontroversi tentang Konferensi Republik

Pada 20 Juli 2016, Cruz menyampaikan pidato kontroversial pada Konferensi Nasional Republik di Cleveland, Ohio, sehari setelah mantan lawannya Donald Trump secara resmi memperoleh nominasi pemilihan presiden perayaan itu. Mengatasi konferensi di waktu yang tepat, Cruz memberi selamat Trump, namun tidak mendukungnya, menarik ejekan dari pemirsa delegasi dan nyanyian “Vote for Trump!” dan “Go Residence!”

“Jika Anda mencintai bangsa kami, dan sangat mencintai anak-anak kami seperti halnya Anda berdiri, berdiri, dan berkomunikasi, dan pilih suara hati Anda, pilihlah kandidat yang naik-turun tiket yang Anda yakini untuk membela kebebasan kami, dan untuk dapat dipercaya. ke struktur, “kata Cruz, menimbulkan cemoohan dan nyanyian” Endorse Trump !, “secara signifikan dari delegasi negara bagian Trump, New York.

Dekat dengan puncak pidato Cruz, Trump tiba di lingkungan dan kamera tv meminimalkan pergi untuk menunjukkan calon presiden. Trump bereaksi terhadap pidato kontroversial Cruz di Twitter, mengkritik Cruz karena tidak menghormati janjinya untuk membantu calon perayaan. “Wow, Ted Cruz membeli minuman keras di atas panggung, tidak menghormati janji! Saya memperhatikan pidatonya dua jam lebih awal namun tetap berkomunikasi. Bukan masalah besar! ” Trump tweeted.

Hari berikutnya Cruz berbicara kepada para delegasi dari negara bagiannya di Texas, yang banyak di antara mereka tersinggung tentang keengganannya untuk kembali ke Trump. “Ini bukan hanya olahraga kru,” Cruz membela tempatnya. “Kami berdua mendukung gagasan bersama atau kami tidak menghargai sesuatu.”

Pada 23 September 2016, Cruz akhirnya mendukung mantan saingannya hanya beberapa hari lebih awal dari debat presiden pertama Trump bersama dengan lawannya dari Demokrat Hillary Clinton. Dalam sebuah  posting Facebook , Cruz menulis: “Setelah berbulan-bulan mempertimbangkan dengan hati-hati, berdoa dan melihat hati nurani saya sendiri, saya telah menentukan bahwa pada Hari Pemilihan, saya akan memilih calon dari Partai Republik, Donald Trump.”

Dalam rasionalisasi panjangnya yang mendukung pengesahannya, Cruz menulis: “Bangsa kita sedang dalam bencana. Hillary Clinton secara nyata tidak layak menjadi presiden, dan polis asuransinya akan merugikan ribuan orang. Dan Donald Trump adalah satu-satunya faktor yang menghalangi sikapnya. ”

Trump menanggapi dalam siaran persnya kepada CNN: “Saya merasa sangat tersanjung dengan dukungan Senator Cruz,” katanya. “Kami telah bertempur dalam pertempuran dan ia adalah lawan yang licik dan masuk akal. Saya berharap untuk bekerja dengannya selama beberapa tahun untuk kembali dalam upaya untuk membuat Amerika menyenangkan sekali lagi. “

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TopBack to Top