Uncategorized

Hearts, Cricket, Migraines, Rugby, Soccer World Cup, dan MANDELA

Mandela (Madiba)

Hari ketika Nelson Mandela sebenarnya diluncurkan berasal dari penjara. Afrika Selatan hari itu di lidah semua orang.

Nelson Mandela berjalan melawan budaya planet dalam metode utama. Seorang pria terhormat dan juga sopan santun, seorang pria dengan hati untuk orang-orang.

Pria ini memiliki semua penjelasan untuk dibenci serta bertanggung jawab, namun sebagai alternatif, ia mengikuti dan juga mulai mengembangkan masa depan yang menakjubkan bagi Afrika Selatan.

Tidak ada Bush atau Clinton, tidak ada Ratu atau Pangeran di planet ini yang melakukan lebih banyak konsolidasi dan juga melakukan upaya, tidak hanya Afrika Selatan tetapi dunia.

Beberapa orang Afrika Selatan, karena alasan politik, berusaha untuk “membenci” (lebih banyak ketidaksetujuan) kepadanya namun ia membuatnya menjadi rumit. Bahkan pada usia 90 tahun, mendekati 91 (18 Juli 2009), ia sebenarnya masih negarawan dunia dan ayah bagi orang Afrika Selatan.

Pria yang membuat kemeja lengan panjang penuh gaya di Afrika Selatan dan membawakan kami tarian yang unik; jive Madiba.

Madiba, menggabungkan perusahaan kami ke mana pun dia pergi. Pada tahun 1995, bangsa ini menikmati mug rugby globe sebagai alat dan juga senang satu sama lain di jalanan ketika Springboks (Afrika Selatan) bertambah. Dia membawakan kami keajaiban Madiba di area aktivitas olahraga dunia.

Saya tidak pernah besar dalam sepakbola namun sensasi persatuan membuat saya memeriksa aktivitas bersejarah pada tahun 1996 ketika Afrika Selatan (Bafana Bafana) memenangkan Piala Afrika.

Suatu hari dia akan benar-benar pergi (hari itu Afrika Selatan dan juga dunia akan berhubungan dengan kios) namun dia pasti tidak akan pernah benar-benar PERGI. Obama, Anda punya beberapa aturan untuk dilakukan.

Ingin mengalami keajaiban Madiba dan juga belajar jive Madiba, maka Sout Afrika adalah lokasi Anda.

MADIBA real-time yang panjang!

Piala Dunia Sepak Bola 2010

Danny Jordaan, Anda menghasilkan perusahaan kami sangat bahagia. Saya lebih suka saya bisa mendefinisikan perasaan kehangatan, kegembiraan dan kebanggaan dan kegembiraan yang saya miliki dan masih miliki di Afrikaans, bahasa saya, ketika mereka mengungkapkan Afrika Selatan sebagai calon pembeli sukses Piala Dunia Sepak Bola 2010.

Saya sangat percaya bahwa Tuhan ada di pihak kita sebagai orang Afrika Selatan. Anda melakukan pekerjaan yang hebat dan saya menyadari bahwa Anda masih memiliki malam yang kurang tidur namun mengamati setiap tantangan sebagai kesulitan untuk memverifikasi ke planet ini bahwa tim kami benar-benar telah mencapai liga besar.

Sebenarnya itu adalah verifikasi bahwa semua yang ada di monitor ketika saya mengamati informasi bahwa Stadion Nelson Mandela Bay sebenarnya hampir siap.

Anda harus memiliki liburan dibayar satu tahun setelah mug dunia. Saya perlu berbicara dengan kepala negara berikutnya, Pendeta Kenneth Meshoe, untuk memastikan.

Mainkan saja video game-nya melalui game dan taruh juga Afrika Selatan. Yah Rev Meshoe tidak dapat menawarkan liburan selama bertahun-tahun ketika Anda berhasil mengingat bahwa Premier Soccer League dan FIFA akan memeranginya dengan mutiara putih dan kuku, namun saya menyadari bahwa Anda pasti akan mendapatkan bonus yang cukup signifikan.

Tanpa stres? Ya tidak ada tekanan, tidak bisa membantu untuk bermimpi. Pergi saja ke sana dan buat tim kami senang.

Dengan Piala Konfederasi muncul dalam beberapa bulan, Anda memiliki kemungkinan untuk bermain melawan penawaran besar sepakbola. Gunakan kesempatan Anda dengan baik.

Satu-satunya masalah yang saya miliki bersama dengan mug dunia sepak bola 2010 sebenarnya adalah kenyataan bahwa tim kami sebagai bangsa bertanya kepada Tuhan, pada sebuah coliseum besar, untuk memberikan bantuan kepada perusahaan kami bersama dengan penawaran tetapi tidak pernah berterima kasih kepada-Nya juga ketika kami dinyatakan sebagai pemenang. Saya harap kita dapat memperbaikinya segera.

Afrika Selatan pasti akan diberkati lebih lagi ketika kita menghormati Tuhan.

Terima kasih ayah.

Bangsa-bangsa di dunia, perusahaan kami sebenarnya mengatur penampilan Anda. Apakah Anda siap untuk pengalaman Afrika seperti yang tentu saja tidak pernah Anda inginkan? Pesan pesawat, penginapan, dan kursi Anda sekarang juga.

Migrain.

Hari ini ketika saya melihat Morning Live, pembaruan 2 jam dan program aktualitas, saya baru mengetahui bahwa perusahaan kami sebenarnya adalah negara yang harus diperhitungkan. Leanne sedang berbicara dengan seorang dosen tentang sakit kepala migrain serta prosedur operasi terobosan yang sebenarnya dilakukan di Afrika Selatan ketika saya menyalakan TV. Rupanya orang-orang melonjak dari berbagai benua untuk melakukan teknik ini.

Biarkan saya melakukan dua penambahan yang dapat dicapai.
1. “Afrika Selatan, ahli kami menghapus migrain Anda. Pesanlah perjalanan udara Anda sekarang, Anda tidak akan pernah lagi menggunakan komputer tablet frustrasi tambahan.”
“Apakah suamimu membuatmu sakit kepala, membubung ke tanah laut, sinar matahari, makhluk, pondok kelas atas, orang-orang yang menyenangkan dan juga Partai Evita. Kami pasti akan menghilangkan kerumitanmu dan juga menawarkanmu hubby baru.

Hati.

Bertahun-tahun yang lalu, ketika saya masih anak-anak, kami menawarkan Dokter Chris Barnard, ahli bedah plastik jantung. Dia melakukan transplantasi sistem kardiovaskular pertama di Rumah Sakit Grootte Schuur di Cape Town.

Inovasi yang luar biasa. Ini masih merupakan teka-teki sekaligus keajaiban bagi saya. Perusahaan kami bersyukur kepada Tuhan karena menawarkan tim kami pengetahuan dan juga pengetahuan untuk dapat melakukan keajaiban seperti itu.

Afrika Selatan pasti tidak hanya akan memberi Anda kehidupan baru tetapi juga pusat baru. Setelah bercanda tentang hal itu, saya juga dapat melihat signifikansi metafisik dari pusat baru. Banyak peluang yang pasti orang katakan Anda membutuhkan peningkatan jiwa yang entah bagaimana kehilangan kekuatannya.

Orang-orang di dunia, bukankah kita semua membutuhkan jiwa yang baru? Apakah para ahli kami tidak bosan dengan pertempuran, kebencian, dan dominasi? Hati kita perlu kembali ke Penciptanya sendiri.

Ragbi.

Dua kali juara piala dunia. Inggris, Australia, New Zeeland, Prancis dan lainnya, apakah Anda iri dengan perusahaan kami?

Di bawah mantra Madiba magic tim kami berhasil menjadi piala dunia pada tahun 1995 dan dua belas tahun kemudian tim kami melakukannya sekali lagi. Saya tahu Amerika dan juga beberapa negara lain sebenarnya tidak dikenal karena rugby mereka, namun mereka punya kode olahraga lain yang unggul.

Karena itu, jika Anda berada di beberapa negara tersebut dan ingin merasakan “gees” rugby (rasa) daripada Newlands di Cape Town atau bahkan Loftus Versfeld di Pretoria adalah tempatnya.
Peter De Villiers, latih anak-anak itu, piala dunia berikutnya sebenarnya ada di ujung jalan. Anda telah memperoleh sepasang tahun.

Jangkrik.

Proteas (Tim Kriket Nasional Afrika Selatan) Anda membuat perusahaan kami senang. Tolong, kami tidak punya apa-apa melawan Aussies, hanya pada industri kriket yang ahli kami sadari bahwa kami menghadapi musuh terbesar kami.

Ketika Anda menjelajahi Afrika Selatan untuk pertandingan kedua dari tur wisata kriket, para ahli kami pasti akan melakukan praktik terbaik kami kecuali saat Ponting mencapai angka 6. Ketika itu terjadi, jangan berasumsi untuk mendengar segala macam sorakan. Di luar industri olahraga, tim kami akan menawarkan Anda semua cinta kami.

Possessing mengatakan semua itu, ingat, kita sebenarnya memacu untuk tempat nomor 1 di bidang tes juga. Ambil bendera Anda dan juga kanguru namun jangan minta ampun, Anda tidak akan mendapatkannya.

Minggu ini acara SA ping pong terbuka kembali bersama dengan ledakan. Tim kami memiliki beberapa tautan golf terbaik di planet ini. Surfing besar di Afrika Selatan.

Perusahaan kami memiliki andil kami di planet tinju di planet tinju. Apakah Anda memiliki masing-masing di negara Anda?
Benar, Anda tidak memiliki Desmond Tutu!

Juga pada usia dewasa 90, lebih dekat ke 91 (18 Juli 2009), dia sebenarnya masih negarawan di planet ini dan juga ayah bagi orang Afrika Selatan. Pada tahun 1995 negara itu menikmati mug planet rugby sebagai suatu sistem dan bersukacita bersama di jalan ketika Springboks (Afrika Selatan) berhasil.

Saya ingin bisa menggambarkan sensasi kehangatan, kegembiraan dan juga kebanggaan serta kegembiraan yang saya miliki dan juga masih miliki di Afrikaans, bahasa saya, ketika mereka mengungkapkan Afrika Selatan sebagai penawar yang makmur di Piala Dunia Sepak Bola 2010.

Satu-satunya masalah yang saya miliki bersama dengan piala dunia sepak bola 2010 sebenarnya adalah kenyataan bahwa tim kami sebagai negara berbicara kepada Tuhan, di sebuah coliseum utama, untuk memberi kami bantuan bersama dengan penawaran tetapi tidak pernah berterima kasih kepada-Nya dengan metode yang sama persis ketika perusahaan kami benar-benar diungkap pemenangnya. Kami memiliki kami mengungkapkan juara dunia di dunia meninju.

Author

Mbun Tam

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *