Uncategorized

Jenis Perjalanan Yang Bisa Anda Kunjungi de Seluruh Dunia

Wisatawan sebagian besar dari berbagai jenis sebagai strategi wisatawan yang sama sekali berbeda tempat liburan yang identik dalam metode yang beragam. Bagi sebagian orang, ini mungkin tempat liburan penemuan diri, sedangkan bagi yang lain bepergian ke tempat liburan yang identik itu seperti memperluas cakrawala budaya atau pencarian kuliner mereka.

Tidak peduli seperti apa wisatawan Anda, bepergian ke tempat liburan baru adalah jenis peremajaan dan menciptakan kembali kota yang tinggal, jiwa letih, terus-menerus ditekan agar kita semua berubah menjadi. Di bawah adalah ikhtisar cepat dari beberapa jenis kelas perjalanan yang kita semua jatuh ke dalam.

Lihatlah Jenis Wisatawan yang Tahu Tempat Anda Jatuh

Para Fotografer

Ini adalah jenis wisatawan yang melakukan perjalanan melintasi tahun melalui waktu dan rumah dengan foto dan mengambil panorama dan pemikiran menjalankan foto blog di sekitar mereka. Mereka melakukan perjalanan untuk meraih keindahan murni dan Instagram mereka untuk membuat kisah yang menakjubkan.

Kanada, Swiss, Chili dan Maroko adalah di antara lokasi-lokasi yang melengkapi daftar periksa mereka.

The Tech-Savvy Vacationers

Wisatawan menjelajahi lokasi baru hanya karena memenuhi kerinduan mereka untuk mengambil foto dengan kamera digital HDR baru atau memanfaatkan perlengkapan teknologi perjalanan baru. Tidak ada tempat liburan khusus karena mereka suka semua lokasi yang terlihat bagus dalam peralatan teknologi baru.

The Holidaymakers

Ini adalah wisatawan yang pergi ke lokasi liburan favorit untuk liburan resor yang khas. Dari resor Eropa di negara-negara Mediterania dengan gaya seperti Yunani, Italia dan Spanyol mencari matahari ke Swiss dan Perancis untuk liburan snowboarding. Lokasi-lokasi ini tetap menjadi favorit para pelancong liburan terbaru di tahun ini.

4. Perencana Yang Baik

Mereka berkeliling dengan perencanaan yang baik dan sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan. Mereka suka bepergian ke tempat liburan mana pun namun dengan metode yang teratur di depan.

5. Backpackers dan Journey Traveler

Backpackers adalah bentuk berlibur yang suka menemukan lokasi yang sama sekali berbeda dan suka bepergian tanpa memihak dengan keuangan rendah. Meskipun demikian, pelancong yang berlibur adalah mereka yang suka melakukan perjalanan dan liburan ke lingkungan murni atau daerah yang jauh dengan tujuan aktual dari tindakan tubuh yang hidup dan menjelajahi pengalaman baru.

6. The Celebration Goer

Ini adalah para pelancong yang lebih suka bepergian hanya untuk kesenangan dan acara. Lokasi favorit mereka adalah bar dan peralatan golf.

Goa, Ibiza, Amsterdam dan Las Vegas adalah pilihan utama bagi mereka.

7. Traveler Fashionista

Ini adalah wisatawan yang mencintai gaya yang melakukan perjalanan di seluruh dunia dalam upaya menemukan mode dan sifat-sifat baru di dunia mode. Mungkin tempat liburan paling favorit bagi para pelancong mode terdiri dari Paris, Prancis, Spanyol, dan Milan. Karena ini adalah hub yang menarik bagi banyak spesialis dan profesional dari bisnis gaya.

8. Retret Chill-Out dan Isi Ulang

Jauh dari hiruk pikuk gaya hidup kota, mereka melakukan perjalanan untuk bersantai berduaan atau dengan teman-teman tanpa perencanaan. Lokasi favorit bisa di mana saja mereka akan bersantai dan meremajakan diri dari kehidupan kota metropolitan yang tak berujung dan cepat.

9. Sering Weekender

Ini adalah para pelancong yang mempersoalkan gagasan para wisatawan dan suka akan menemukan lokasi dan lokasi baru di setiap alternatif yang tersedia bagi mereka.

Para pengembara ini adalah mereka yang aman secara finansial dan mungkin pergi keluar untuk liburan setiap akhir pekan tanpa kekurangan alternatif semacam itu. Lokasi tertinggi adalah yang dapat berada di dalam batas kota tempat mereka berada.

10. Keuangan Sadar Wisatawan

Mereka mungkin bepergian ke mana saja mereka suka namun dengan anggaran perjalanan yang ketat. Tempat liburan favorit adalah tagihan tempat jauh lebih sedikit dan menyenangkan dalam ayunan penuh. Wisatawan yang sadar akan keuangan tertentu bertujuan untuk menghemat uang saat berkunjung.

11. Wisatawan Biasa

Itu adalah jenis pengelana yang lebih suka bertahan di lokasi yang terkenal dan terkenal dan mengeksplorasi aksi turis yang klise. Anda biasanya akan menemukan para pelancong ini berlari melintasi kota dan lokasi dan bersenang-senang dengan jalan-jalan dengan bantuan informasi tur dan peta kota metropolis. Mereka yakin bahwa tidak ada yang harus dilihat dan harus-dos terlewatkan dari perjalanan mereka.

12. The Feeble Vacationers

Setiap pelancong yang bingung yang terus-menerus bertanya kepada orang-orang yang terlihat untuk tempat liburan terbaik dan lokasi untuk dijelajahi selama perjalanan mereka! Tidak ada tempat liburan favorit untuk ditentukan.

13. Pencari Jiwa

Mereka adalah wisatawan yang tujuan utamanya adalah berkeliling untuk mencari tahu diri mereka sendiri dan merenungkan filosofi kehidupan yang paling dalam. Para pencari jiwa biasanya bepergian sendirian mencari jiwanya dan sering menjadwalkan tempat di mana mereka akan menghabiskan waktu menatap tebing atau berjalan-jalan panjang atau berjalan-jalan kesepian melalui hutan.

14. Buku Panduan Pengikut

Itu adalah jenis perjalanan yang mengikuti apa yang dikatakan informasi perjalanan tanpa menggunakan akal mereka. Tempat liburan favorit bisa menjadi sesuatu yang memandu buku panduan mereka.

15. The Resort Hopper

Itu adalah jenis pelancong yang tidak terpikat dengan pembelian, menjelajahi pemandangan baru atau melakukan sesuatu dalam hal ini. Mereka adalah pelancong yang mudah yang senang bersantai dan berlibur di resor mewah atau kamar resor.

Mereka suka bersenang-senang dengan masakan lezat dan bir dingin di properti tepi pantai. Mereka menyukai kegiatan air atau berenang di kolam renang pribadi di resor.

16. Wisatawan RV

{Pasangan} usang, rumah tangga dan bahkan anak-anak saat ini suka bepergian di RV dan menghabiskan waktu berkualitas tinggi di beberapa daerah terpencil secara kolektif. Tempat liburan favorit bisa di mana saja atau terutama di jalan raya.

17. The Metropolis Slickers

Metropolis Slickers adalah jenis wisatawan yang sering menikmati liburan dan perjalanan mereka di antara pengunjung, mal, kebisingan dan hiruk pikuk gaya hidup kota. Lokasi favorit dari jas hujan metropolis adalah ini tempat mereka mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan tempat yang salah dalam kehidupan malam yang semarak, membeli hub, mal, dan pusat rekreasi

18. Wisatawan yang Mengeluh

Itu mungkin jenis wisatawan yang paling menuntut yang biasanya mengeluh tidak peduli sedang disediakan selama perjalanan. Mereka mengandalkan setiap hal kecil harus sesuai dengan kebutuhan mereka. Lokasi favorit adalah lokasi yang menyerupai tradisi mereka sendiri.

19. Wisatawan yang Cerewet

Itu mungkin wisatawan yang paling periang yang hanya bisa menahan diri dari mengobrol dengan semua orang yang datang dengan metode mereka. Lokasi favorit para pengembara itu bisa di mana saja mereka akan menemukan orang-orang yang berpikiran sama untuk berbicara dengan semua melalui perjalanan mereka.

20. Kelompok

Ini adalah jenis pelancong yang suka bepergian dalam tim dan menemukan lokasi baru dan menikmati jalan-jalan di tim teman atau relasi. Anda biasanya akan menemukan mereka dalam paket, tim yang penuh dengan orang-orang yang tujuan utama perjalanannya adalah untuk merayakan bersama di mana pun mereka pergi. Kelompok wisatawan sering memanfaatkan liburan dan liburan mereka.

Jadi, apakah Anda pernah menebaknya? Apakah Anda menemukan tempat Anda jatuh? Atau apakah Anda seseorang yang benar-benar ketinggalan zaman? Beritahu kami di bagian umpan balik! Kami mungkin senang mendengarkan dari Anda! Jangan lupa kalau ke indonesia khususnya di bandung butuh travel langsung ke almunifahgrup.com

Author

Mbun Tam

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *