Baffman Media

Belajar Terus Sampai Ajal Datang

Baffman Media Uncategorized Keuntungan membaca Surah Al-Mulk

Keuntungan membaca Surah Al-Mulk

Terungkap di Mekah, panjangnya tiga puluh bagian, terdiri dari 300 dan tiga puluh frase dan seribu 300 huruf. (Tafsir Al-Khateeb Al-Sharabini Vol. Tiga P.367.)

Ibn Shihab menyebutkan bahwa itu secara umum dikenal sebagai ‘disputer’ karena perselisihan dengan ini dari kubur! (Ibid) Ini dari kuburan yang berarti 2 malaikat Munkar dan Nakir yang meminta pelayan setelah mereka dimakamkan dan kerabat mereka telah pergi.

Semua Al-Quran diberkati dan unsur-unsur Al-Quran yang kita miliki sekarang memiliki pengetahuan tentang berkah khusus mereka dan yang lainnya sekarang tidak. Salah satu Surat yang kita ketahui tentang berkah adalah Surat Mulk.
Baris kedua berbunyi, “Dia yang menciptakan kehilangan nyawa dan nyawa untuk memeriksamu; yang mana dari Anda mendapatkan tindakan paling efektif.

Temukan bahwa kehilangan nyawanya diutamakan karena itu jauh lebih sulit untuk mengatasi hukuman daripada kehidupan.

Ketika kehilangan nyawa datang itu membawa kita keluar dari zona penghiburan kita karena itu membuat kita takut untuk merenungkan kefanaan kita. Kehidupan pada umumnya adalah jalan bagi fogeys yang tidak ingin memiliki anak. Mereka takut soal ketentuan dan berbagai masalah tidak penting yang berbeda.

Jika Anda merenungkan makna-makna ini maka Anda pasti mulai mempertimbangkan sifat fana kehidupan dan kemudian Anda pasti mulai merenungkan akhirat.

Ada banyak hadits yang menjelaskan sifat-sifatnya dan kelebihannya yang akan kita alami.

Dalam hati koroner setiap orang percaya

Ini tidak hanya menyiratkan bahwa kita menghafalkannya kata demi kata tetapi tidak mengindahkan artinya. Diajar maknanya dengan benar, maka setelah Anda membacanya, Anda pergi makna sehingga tumbuh kehadiran Anda dalam doa.

Selanjutnya akan menjelaskan mengapa ia membutuhkan di dalam hati koroner masing-masing orang percaya.

Keamanan di dalam kubur

Abdullah Ibn Mas’ud (semoga Allah senang dengan dia) menyebutkan, “Ketika almarhum diposisikan di kuburan mereka; itu tersedia di depan kakinya dan berkata, “Tidak ada cara untuk Anda di sini karena ia biasa melaksanakan Surah Al-Mulk.” Maka itu mungkin berdiri lebih awal dari kepalanya dan berkata kepada lidahnya, “Tidak ada cara bagimu karena dia biasa membaca Surah Al-Mulk.” Kemudian dia menyebutkan, “Ini pelindung dari hukuman Allah. Dalam Taurat, siapa pun yang membaca Surah Al-Mulk telah meningkat dan berkembang menjadi lebih aromatik. ” (Al-Qurtabi 18/205.)

Ibn Abbas (semoga Allah senang dengan mereka) menceritakan bahwa Rasulullah (semoga Allah melimpahi kedamaian dan berkah atasnya) menyebutkan, “Ini pelindung; seorang penyelamat; menyelamatkan dari siksa kubur. ” (At-Tirmidzi dan Al-Hakim.)

Ibn Mas’ud (semoga Allah senang dengan dia) menceritakan bahwa Rasulullah (semoga Allah melimpahi kedamaian dan berkah atasnya) menyebutkan, “Surah Tabaruk melindungi dari hukuman kubur.” (Ibn Mardawaya.)

Makam kemungkinan adalah salah satu tempat tinggal paling menakutkan yang akan dimasuki seseorang seperti yang akan terjadi di bumi. Tidak ada persembunyian atau pura-pura di dalam kubur dan di sini, di tempat belatung dan cacing ini, ia datang untuk menghindari pemborosan Anda. Karena pembacaannya akan melindungi kita dari oposisi untuk dihukum di dalam kubur karena waktu di dalam kubur mungkin lebih lama daripada waktu di bumi, itu tanpa perbandingan.

Itu menjadi perantara bagi Anda

Abu Hurairah (semoga Allah senang dengan dia menceritakan bahwa Utusan Allah (semoga Allah melimpahkan kedamaian dan berkah atasnya) menyebutkan, “Ada Surat di dalam ebook Allah, namun tiga puluh bagian yang menjadi perantara bagi seseorang pada hari penghakiman agar ia keluar dari perapian dan masuk ke surga, ini adalah Surah Yang Terberkati. ”(Abu Dawud 1400, At-Tirmidzi 2891 dan Ibn Majah 3876)

Abu Hurairah (semoga Allah senang dengan dia) menceritakan bahwa Utusan Allah (semoga Allah melimpahi kedamaian dan berkah atasnya) menyebutkan, “Ada Surat dari Penuntun Allah; hanya tiga puluh bagian; itu menjadi perantara bagi pembaca sampai dia dimaafkan. Tabarak alldhi biyadihi l-Mulku. “(Sura Mulk). (HR. Imam Ahmed, At-Tirmidzi, An-Nisai, Ibn Majah, Ibn Daris dan Al-Hakim, disahkan oleh Ibn Mardaway dan Al-Bayhaqi di Sha’ub Al -Iman.)

Utusan Allah (semoga Allah melimpahi kedamaian dan berkah atasnya) menyebutkan, “Bacalah Al-Quran sebagaimana seharusnya menjadi perantara pada hari penghakiman bagi para sahabatnya.” (Muslim)

Apakah Anda melihat signifikansinya sekarang? Itu bersyafaat di dalam kubur dan pada hari penghakiman untuk Anda, ketika seluruh hal lain telah meninggalkan Anda, itu datang yang akan membantu Anda.

Anis (semoga Allah senang dengan dia) menceritakan bahwa Utusan Allah (semoga Allah melimpahi kedamaian dan berkah atasnya) menyebutkan, “Sebuah Surat dalam Alquran perselisihan sampai pembacanya memasuki surga.” {Tabarak alldhi biyadihi l-Mulku} (Surah Mulk). (At-Tabarani dalam Al-Awsat, Ibn Mardaway dan Al-Diyya.)

Apakah Anda melihat sekarang mengapa Rasulullah (semoga Allah melimpahi kedamaian dan berkah atasnya) membutuhkan kita untuk menghafal Surat ini? Itu tidak hanya bersyafaat, ia berpendapat, itu berselisih, itu menuntut atas nama Anda. Apakah kita tidak membutuhkan ini?

Zikir lebih awal dari tidur

Ibn Abbas (semoga Allah senang dengan dia) menceritakan bahwa Utusan Allah (semoga Allah melimpahi kedamaian dan berkah atasnya) menyebutkan, “Saya telah menemukan dalam ebook Allah sebuah Surat tiga puluh ayat panjang; siapa pun yang membacanya ketika ia tidur tiga puluh perbuatan baik ditulis untuknya; tiga puluh tindakan salah dihilangkan dan dia menaikkan tiga puluh level.

Allah mengutus seorang malaikat untuk membentangkan sayapnya di atasnya dan melindunginya dari keseluruhan sampai dia bangun. Ini adalah disputer yang berpendapat untuk itu pembaca di dalam kubur dan itu Tabarak alldhi biyadihi l-Mulku. ” (Sura Mulk) (Advert-Daylami).

Ini melindungi Anda saat Anda tidur yang sangat penting karena Anda mungkin tidak dapat mempertahankan diri Anda saat ini namun karena Anda mempelajarinya seorang malaikat datang untuk menjaga Anda. Selain itu, lihatlah sembilan puluh berkat yang berbeda yang baru saja Anda peroleh untuk mempelajarinya.

Banyak berkah

Ada banyak berkat yang dapat Anda peroleh hanya dengan beberapa menit pelafalan. Sebenarnya, itu hanya akan membuat Anda beberapa menit dari awal hingga selesai. Lihatlah sekali lagi setelah merenungkan narasi ini.

Umar Ibn Al-Khattab (semoga Allah senang dengan dia) menceritakan bahwa Nabi (semoga Allah melimpahkan kedamaian dan rahmat) menyebutkan, “Allah, Yang Maha Tinggi, membangkitkan orang-orang dengan ebook ini dan merendahkan orang lain dengan itu.” (Muslim, Advert-Darqutni dan Ibn Majah.)

Bahkan ketika Anda tidak dapat mempelajari semuanya maka pelajari beberapa dari Surat ini atau yang lainnya. Dua qul terakhir sangat membantu untuk belajar lebih awal daripada tidur.

Ibn Mas’ud (semoga Allah senang dengan dia) menceritakan bahwa Rasulullah (semoga Allah melimpahi kedamaian dan berkah atasnya) menyebutkan, “Siapa pun yang membaca surat dari ebook Allah memiliki satu perbuatan baik dan satu perbuatan baik adalah harga Sepuluh seperti itu. Saya tidak mengatakan Alif, Lam Meem adalah surat yang cukup Alif adalah surat; Lam adalah surat dan Meem adalah surat. ” (At-Tirmidzi)

Ini memiliki seribu dan 300 huruf yang sepuluh kali adalah 13 ribu penghargaan untuk pembacaannya. Tidak berbahaya selama 5 menit bekerja!

Silakan klik di sini untuk mempelajari 40 hadis tentang Quran yang dipatuhi oleh Sheikh Yusuf Al-Nabahani (semoga Allah memberikan rahmat).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TopBack to Top