Baffman Media

Belajar Terus Sampai Ajal Datang

Baffman Media Uncategorized Macam-macam Gaya Dalam Olahraga Renang yang Harus Kamu Ketahui

Macam-macam Gaya Dalam Olahraga Renang yang Harus Kamu Ketahui

Gaya renang – Seperti dengan talenta lain yang ingin Anda pelajari, itu adalah keharusan untuk benar-benar semua yang Anda lakukan dalam upaya untuk mendapatkan pemahaman yang luar biasa tentang strategi.

Jika Anda tidak menyukainya, maka mempelajari kemampuan baru yang dibutuhkan hanya akan menjadi tugas yang sulit dan melelahkan. Pada artikel Ninja Shark ini, kami akan mengajari Anda beberapa pukulan dan jenis yang sama sekali berbeda yang dapat Anda mulai latih untuk mendiversifikasi set bakat renang Anda! Jadi mari kita masuk ke dalamnya!

Teks ini memberikan detail tentang 4 gaya renang yang digunakan dalam kompetisi yang disebutkan dalam resaja.com, yaitu

  1. gaya bebas.
  2. gaya dada.
  3. gaya punggung.
  4. gaya kupu-kupu.

Gaya Bebas

Judul yang berlawanan untuk berenang gaya bebas renang adalah merangkak masuk, dan itu kemungkinan besar apa yang kebanyakan orang pikirkan setelah mereka mempertimbangkan untuk berenang. Ini dikenal sebagai gaya bebas sebagai hasil dari sebagian besar perenang memilih untuk memanfaatkan merangkak masuk dalam kesempatan gaya bebas sebagai hasil dari pendekatan tercepat untuk berenang.

Untuk melakukan gaya bebas, mulailah dengan melayang di perut Anda dan kemudian dorong diri Anda ke depan melalui penggunaan gerakan lengan bolak-balik dalam gerakan kincir angin searah jarum jam.

Mulailah dengan mendorong lengan Anda ke bawah air dan membawanya lagi ke sekeliling Anda. Pada saat yang sama, tendang kaki Anda ke atas dan ke bawah dalam aksi bergantian sembari memegangi jari-jari kaki Anda sedikit saja. Saat Anda mengembangkan lengan yang tepat, lihat ke yang tepat, dan sebaliknya dengan yang kiri. Ingatlah untuk bernapas dalam waktu dengan setiap stroke.

Gaya Renang Punggung

Gaya punggung memerlukan tindakan terkait dengan perayapan pintu masuk, namun itu tercapai, karena judulnya, ada di Anda lagi. Documents biasanya menganjurkan stroke ini untuk orang-orang dengan masalah lagi karena memberikan latihan yang luar biasa lagi.

Dalam melakukan gaya punggung, sambil melayang lagi, gantilah posisi lengan Anda dengan gerakan seperti kincir angin untuk mendorong diri Anda bisa mundur. Sama seperti pintu masuk merangkak, lengan Anda harus memulai gerakan putaran dengan mendorong di bawah air dan pulih di atas air. Kaki Anda harus berinteraksi dengan tendangan bergetar. Wajah Anda harus berada di atas lantai saat Anda melihat lurus ke atas.

Pegang tubuh Anda selurus mungkin, dengan sedikit penurunan dalam tubuh penurunan untuk menjaga kaki Anda di bawah air. Jangan biarkan pinggul Anda terlalu rendah atau fisik Anda untuk menekuk jumlah yang berlebihan atau itu bisa membuat Anda lesu. Pegang kaki Anda secara kolektif dan gunakan gerakan keluar dari pinggul Anda untuk mendapatkan tendangan yang sangat efektif.

Wajah Anda akan tetap berada di luar air, namun Anda tetap ingin mengetahui ritme pernapasan Anda. Sekali lagi, sesuaikan napas Anda dengan pukulan Anda.

Gaya Dada

Breaststroke adalah stroke renang paling lambat, namun yang sebagian besar diajarkan kepada pendatang baru karena itu tidak mengharuskan Anda untuk menempatkan kepala Anda di bawah air.
Untuk melakukan gaya dada, mulailah dengan melayang di perut Anda sambil berjalan turun.

Biarkan lengan Anda berpindah pada saat yang sama di bawah lantai air dengan gerakan setengah lingkaran. Pada saat yang sama, Anda membutuhkan kaki Anda untuk melakukan apa yang dikenal sebagai ‘tendangan cambuk’. Tendangan cambuk mirip dengan cara katak menyerang kaki mereka. Mulailah dengan menyuruh kaki Anda lurus di belakang, lalu dekatkan tubuh Anda dengan menekuk lutut dan pinggul Anda. Pindahkan kaki Anda ke luar, setelah itu rentangkan kembali ke belakang.

Renang Gaya Kupu-kupu

Yang dimaksud di dalam artikel ini bukanlah hewan kupu-kupu yang terbang bebas, melainkan gaya dalam berenang

Gaya kupu-kupu adalah gerakan renang rumit yang memberikan latihan yang luar biasa. Mungkin sulit dan melelahkan untuk belajar, tetapi juga menyenangkan. Ini adalah pukulan agresif tercepat kedua, dan pukulan favorit legenda Olimpiade Michael Phelps.
Untuk melakukan gerakan kupu-kupu, mulailah mendatar bersama perut Anda melewati bagian bawah kolam.

Letakkan lengan Anda secara bersamaan di atas kepala Anda dan dorong ke dalam air untuk mendorong Anda maju dan menghasilkannya keluar dari air sekali lagi untuk diulang. Saat Anda mengembangkan lengan Anda ke dalam air, Anda akan mendorong kepala dan bahu Anda di atas lantai air.
Kaki Anda akan melakukan tendangan lumba-lumba, yang mengharuskan kaki Anda untuk tetap secara kolektif dan lurus saat Anda menendang mereka secara merata hingga bagaimana lumba-lumba mengurangi serangan fisik dan ekor.

Pindahkan tubuh Anda dalam gerakan mirip gelombang cairan.
Waktu yang tepat untuk menarik napas adalah ketika lengan Anda mulai keluar dari air, lebih awal dari Anda memulai dorongan di depan. Angkat kepala Anda lurus di depan Anda sepanjang transfer ini dan jangan membalik kepala Anda ke aspek.

Gaya Renang Samping

Ini adalah stroke yang kurang dikenal yang tidak digunakan seperti biasanya sebagai jenis berenang yang berbeda, namun banyak digunakan oleh penjaga pantai saat menyelamatkan seseorang. Merupakan langkah luar biasa untuk mempelajari sebab-sebab keamanan karena memungkinkan Anda untuk menarik seseorang atau satu hal bersama Anda saat Anda berenan.

Untuk melakukan sidestroke, Anda akan berenang dalam aspek Anda, mendorong tubuh Anda ke depan dengan tendangan gunting dan gerakan lengan bergantian.

Sidestroke tidak sulit untuk dipelajari karena sejumlah jenis renang yang berbeda di pasaran, dan umumnya menyenangkan untuk diikuti saat Anda mencoba mengubah rutinitas Anda dan memeriksa satu hal yang sama sekali berbeda! Mengapa menunggu sampai Anda bahkan harus menarik satu hal bersama untuk mencobanya?

Gaya Punggung Dasar

Ini adalah variasi dari gaya punggung standar yang Anda lihat. Itu menggunakan tendangan gaya dada terbalik sedangkan lengan Anda bergerak secara sinkron di bawah air. Ini dikenal sebagai “dasar” karena metode yang mudah yang mudah untuk dipilih, dan umumnya merupakan salah satu dari banyak stroke berenang pertama yang diajarkan kepada perenang baru karena alasan itu.

Stroke ini umumnya diajarkan kepada anak-anak yang menggunakan nama panggilan yang menyenangkan untuk elemen gerakan. Kirimkan lengan Anda ke ketiak Anda seperti monyet, buka lengan Anda seperti pesawat terbang, lalu dorong sampai ke sisi tubuh Anda seperti tentara.

Lawan sidestroke

Jika Anda ingin berenang seperti Navy SEAL, itu adalah cara terbaik untuk melakukannya! Pertarungan sidestroke ditemukan oleh semua US Navy SEAL dan ramah lingkungan yang luar biasa sementara juga berfungsi untuk menghemat daya Anda (membantu saat menempuh jarak yang jauh). Pertarungan sidestroke terutama campuran gaya dada, gaya bebas, dan sidestroke, dan membuat Anda jauh lebih sedikit terlihat di dalam air.
Perlu belajar berenang melawan sidestroke? Siapa yang kita bercanda, kita juga bisa menjadi Ninja tetapi kita tidak profesional! Untuk mendapatkan rincian keseluruhan – dan kami akan dapat dipercaya, mereka adalah rincian canggih

Trudgen

Stroke ini berevolusi dari sidestroke dan disebut setelah perenang Inggris John Trudgen. Anda berenang sebagian besar dalam aspek Anda, secara bergantian mengangkat setiap lengan keluar dari air dan melewati kepala Anda. Itu menggunakan tendangan gunting yang hanya tersedia di setiap pukulan yang berbeda. Ketika lengan kiri Anda berada di atas kepala Anda, Anda membuka kaki Anda ke samping untuk mengatur untuk menendang, setelah itu karena lengan turun Anda meluruskan kaki Anda dan snap secara kolektif untuk tendangan gunting. Stroke ini sangat khas karena kepala Anda tetap di atas air untuk semuanya.

Pendekatan terbaik untuk belajar berenang adalah dengan topeng snorkeling
Jika Anda mencoba mempelajari tindakan yang tepat dan strategi tubuh untuk berenang, memfokuskan napas Anda secara umum adalah gangguan yang akan menghalangi. Itulah mengapa snorkeling adalah perangkat paling efektif yang mungkin Anda miliki yang akan membantu Anda bekerja dalam gerakan berenang Anda.

Tepat di sini mengapa belajar berenang dengan topeng snorkeling adalah teknik terbaik dan terhebat:

Olah raga snorkel memungkinkan Anda untuk menjaga kepala Anda sehingga Anda tidak perlu khawatir tentang bagaimana dan kapan harus bernapas.

Bersama-sama dengan kepala lurus, Anda akan memiliki jauh lebih sedikit ketidaksempurnaan stroke yang biasanya disebabkan oleh kepindahan kepala Anda begitu banyak. Ini dapat menunjukkan kepada Anda cara berenang lebih lurus dan ideal untuk penyelarasan Anda,
Dengan masker snorkeling, Anda dapat mempertahankan tulang punggung dan punggung Anda sepenuhnya lurus dan menjauhkan dari memberikan tekanan di leher Anda atau mengurangi lagi,
Selain itu menahan pinggul Anda lebih besar di dalam air agar lebih sedikit resistensi, membuat berenang lebih mudah untuk dipahami.

Berfokus pada gulungan fisik Anda lebih mudah saat membawa masker snorkeling, memberi Anda pukulan yang lebih cepat, lebih kuat, dan ekstra sangat efektif,
Anda bahkan dapat mengawasi lengan Anda saat mereka mentransfer di bawah air, berfungsi untuk Anda menghasilkan energi ekstra, kecepatan, dan meminimalkan bahaya bahaya.

Dan ketika Anda sudah menguasai pukulan dan mungkin melakukannya seperti kebiasaan, maka Anda mungkin takut tentang bagaimana dan kapan bernafas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TopBack to Top