Bisnis

Pemasaran Pasca-Pandemi: Akankah Perusahaan Anda Siap Menghadapi Lanskap Bisnis Baru?

Kedua, bisnis lokal dapat dengan mudah menyimpan sesi real-time mereka sendiri di mana mereka memberi tahu konsumen mereka (termasuk mantan pelanggan dan juga calon pelanggan) apa yang baru di toko ritel mereka dan bagaimana cara membeli di seluruh area, misalnya, penjemputan di tepi jalan. atau melihat item “secara langsung” melalui FaceTime. Gunakan Instagram Live dan Facebook Live untuk berkonsultasi dengan konsumen Anda dan juga beri tahu mereka bagaimana Anda beradaptasi dengan hal-hal biasa yang baru – bagaimana Anda membuat hidup mereka lebih mudah dan bahkan lebih menyenangkan.

Seperti apa perusahaan Pushrank.id kita akibat COVID-19? Tidak ada orang yang cukup yakin karena tidak ada tanggal pasti dari infeksi yang terlihat. Satu hal yang kami lakukan adalah menyadari pentingnya periklanan dan pemasaran yang akan bermain dalam menarik klien kembali ke toko, restoran, outlet, dan kantor kami.

Teknologi modern akan terus berkembang yang tentunya akan menurunkan biaya periklanan dan pemasaran elektronik, menjadikannya jenis pemasaran yang sangat menguntungkan bagi perusahaan dari semua dimensi serta dalam tahap apa pun.

Untuk beberapa bisnis kecil, mendapatkan klien ke situs fisik mereka mungkin menjadi masalah untuk beberapa waktu. Itulah mengapa penting untuk memiliki situs web belanja yang tahan lama yang menarik konsumen dan juga klien, sehingga mereka dapat melakukan pengaturan dengan Anda dari kenyamanan rumah mereka. Namun, yang lebih penting lagi, pemilik bisnis lokal memerlukan teknik periklanan yang kuat – yang pasti akan membawa mereka semua melalui dilema saat ini dan setelah itu ke dalam layanan taman pasca pandemi.

Artikel Lain Berasal Dari AllBusiness.com:

Kenyamanan Bisnis Lokal: Dana COVID-19 untuk Startup

Bantuan Keuangan untuk Konsultan serta Profesional Swasta yang Terkena Dampak Dilema Virus Corona

Apa Saran yang diberikan Kapitalis Proyek kepada Startup dengan mempertimbangkan Coronavirus?

5 Cara Memperkuat Interaksi Anggota Staf Selama Krisis COVID-19

Pinjaman Tindakan CARES yang Baru Tersedia: 10 Faktor yang Perlu Diketahui Bisnis

Selain itu, situs jejaring sosial terus berkembang dan menghasilkan sumber daya bagi penjual sehingga mereka mengatur rute dan juga melacak lalu lintas yang muncul dari berbagai stasiun, baik itu sebenarnya dari pemasaran influencer atau iklan dan pemasaran langsung melalui sistem perusahaan sendiri. Misalnya, bisnis sekarang dapat memanfaatkan tautan geser ke atas di Instagram’s InstaStories – baik di stasiun sosial milik merek atau melalui influencer – untuk memahami dari mana lalu lintas situs web mereka berasal dan juga meningkatkan kehadiran umum nama merek mereka. on line.

Untuk mendapatkan pemahaman, saya berbicara dengan pemilik A&E, sebuah organisasi elektronik dengan portofolio besar banyak uang lima ratus klien penyedia, menampilkan J&J, P&G, Netflix, VF Corp, dan Wells Fargo. Pemilik – duo saudari yang sangat efektif – Amra Beganovich dan juga Elma Beganovich, adalah mega-pengaruh sosial dengan lebih dari 2,2 juta pengikut.

Situs media sosial adalah kuncinya, Anda benar-benar dapat memastikannya. Platform mana yang sebenarnya paling ideal bagi bisnis kecil untuk menjangkau pelanggan?

Amra & Elma Beganovich: Itu tergantung pada kelompok atau bahkan tim mana yang ingin dicapai oleh perusahaan kecil. Misalnya, jika target grup adalah Generasi Z, sebaiknya bergantung pada TikTok. Jika target grup adalah Gen Y (milenial), sebenarnya yang terbaik adalah mengandalkan Instagram dan YouTube. Begitu pula, Generasi Z hadir di Instagram dan YouTube, jadi sangat penting untuk mempelajari data masing-masing sistem sebelum menyelam ke pasar. Terakhir, sangat penting untuk menilai tata letak yang tersedia dan juga memahami apa yang paling berhasil untuk sektor Anda. Misalnya, dengan satu jari, video online sangat cocok untuk tutorial tata rias atau persiapan makanan. Namun, Instagram feed sebenarnya adalah alat yang sangat efektif untuk pasar yang berorientasi visual termasuk industri fashion.

Bagaimana Anda memulai saluran sosial ini?

Amra & Elma Beganovich: Langkah pertama dalam pencarian media sosial Anda adalah melakukan penelitian– lakukan pekerjaan rumah Anda! Mempelajari di mana target pasar Anda “berbaur,” secara praktis?

Demikian pula, jika Anda kemungkinan besar akan menyewa bantuan, jangan gunakan layanan magang atau bahkan [anggota staf] tingkat awal; jaringan sosial telah berkembang jauh lebih maju dan penggunaan alat logisnya sendiri meningkat. Harus ada seorang individu yang akan merekomendasikan Anda tentang pendekatan apa untuk menentukan yang cocok untuk pasar sasaran dan sektor Anda.

Persisnya bagaimana bisnis lokal dapat memanfaatkan Instagram Live & Facebook Live untuk meningkatkan biaya pelanggan?

Amra & Elma Beganovich: Bisnis lokal dapat dengan mudah memanfaatkan Instagram Live serta Facebook Live untuk meningkatkan pengeluaran klien dalam beberapa cara. Awalnya, bisnis kecil dapat dengan mudah bermitra dengan influencer dan juga menyambut tamu yang terkait dengan bisnis mereka untuk memberikan detail berharga (mis., Resep sehat untuk meningkatkan sistem kekebalan Anda dalam perjalanan global) kepada klien mereka.

Tindakan kedua adalah memahami konten apa yang harus dibuat sehingga target pasar Anda dapat dengan mudah berpesta. Konten masih menjadi raja di situs media sosial, dan setiap perusahaan harus melakukannya dengan sangat hati-hati karena konten itulah yang menarik pelanggan melalui pintu online. Outlet adalah saat penggambaran dari apa yang diwakili oleh penyedia, hari ini benar-benar menjadi umpan Instagram perusahaan – begitulah kemungkinan konsumen menilai perusahaan Anda!

Menurut Anda, bagaimana menurut Anda iklan pasca pandemi akan berbeda dari “sebelumnya”?

Amra & Elma Beganovich: Pasca pandemi marketing pasti akan terus mendongkrak biaya di channel digital, seperti jejaring sosial (Instagram, YouTube, TikTok, dll.) Mengingat individu-individu telah diajari untuk membeli secara on-line. Ini [biasanya] jauh lebih mahal bagi penyedia untuk menghentikan praktik konsumen, tetapi para astronom memecahkan rutinitas yang paling mungkin ke outlet fisik dan juga membimbing individu menuju e-commerce dan belanja aplikasi.

Anda dapat dengan mudah menemukan lebih banyak tentang mereka yang tercantum di bawah ini: Forbes, Bloomberg Tv, Financial Times, Inc., dan juga Klip Video Orang Dalam Perusahaan.

Similar Posts