Baffman Media

Belajar Terus Sampai Ajal Datang

Baffman Media Uncategorized Pengertian Dan Sejarah Dalam Olahraga Renang Yang Wajib Kamu Baca

Pengertian Dan Sejarah Dalam Olahraga Renang Yang Wajib Kamu Baca

Sejarah renang – Berenang, dalam rekreasi dan olahraga, daya gerak tubuh melalui air dengan gerakan tangan dan kaki campuran dan flotasi murni tubuh. Berenang sebagai latihan adalah hal yang umum sebagai pengembang tubuh yang serba bisa dan sangat membantu dalam penyembuhan dan sebagai pelatihan bagi individu yang cacat tubuh.

Biasanya diajarkan untuk fungsi menyelamatkan nyawa. Untuk tindakan yang mengandung berenang, lihat juga menyelam, penyelamatan nyawa, selancar, renang yang disinkronkan, menyelam di bawah air, dan polo air.

Masa Lalu atau Sejarah Renang

Bukti arkeologis dan berbeda mengungkapkan bahwa berenang telah dipraktikkan sedini 2500 SM di Mesir dan sesudahnya dalam peradaban Asiria, Yunani, dan Romawi.

Di Yunani dan Roma berenang adalah bagian dari pelatihan bela diri dan, dengan alfabet, juga merupakan bagian dari pendidikan dasar untuk pria.

Di dalam Orient, tanggal berenang lagi setidaknya sampai abad pertama SM, ada beberapa bukti lomba renang di Jepang. Pada abad ke-17 sebuah dekrit kekaisaran telah membuat instruksi renang wajib di dalam perguruan tinggi. Acara renang yang terorganisir telah diadakan pada abad ke-19 sebelum Jepang dibuka untuk dunia Barat.

Di antara banyak masyarakat maritim pra-Pasifik di Pasifik, berenang ternyata ditemukan oleh anak-anak sehubungan dengan waktu mereka berjalan, dan bahkan lebih awal dari itu. Di antara banyak orang Yunani bersejarah mungkin ada mengamati ras sesekali, dan petinju terkenal berenang sebagai bagian dari pelatihannya.

Bangsa Romawi membangun kolam renang, berbeda dari pemandian mereka. Dalam abad ke-1 SM, Gayus Romawi Maecenas diklaim telah membangun kolam renang air panas utama.

Kelangkaan renang di Eropa melalui Abad Pertengahan didefinisikan oleh beberapa pihak berwenang telah dibawa oleh kekhawatiran bahwa berenang membuka infeksi dan memicu epidemi. Mungkin ada beberapa bukti berenang di resor pantai Inggris Raya pada akhir abad ke-17, terbukti bersama-sama dengan pengobatan air.

Tidak sampai abad ke-19, bagaimanapun, pengakuan berenang karena setiap rekreasi dan olahraga dimulai dengan sungguh-sungguh. Ketika kelompok renang utama dibentuk di sana pada tahun 1837, London memiliki enam kolam renang dalam ruangan dengan papan loncat. Kejuaraan renang utama adalah perlombaan 440-yard (400 meter), diadakan di Australia pada tahun 1846 dan setiap tahun sesudahnya. Peralatan Golf Renang Metropolitan London, yang berpusat pada tahun 1869, akhirnya berkembang menjadi Afiliasi Renang Pemula, badan yang mengatur renang pemula di Inggris.

Federasi renang nasional telah dibentuk di sejumlah lokasi internasional Eropa dari tahun 1882 hingga 1889. Di Amerika Serikat, renang pertama kali diselenggarakan secara nasional sebagai olahraga oleh Amateur Athletic Union (AAU) pada pendiriannya pada tahun 1888. Fédération Internationale de Natation Amateur (FINA) berbasis di 1909.

Berenang Agresif

Di dunia internasional, renang yang agresif menjadi terkenal dengan dimasukkannyanya dalam Olimpiade yang trendi sejak awal pada tahun 1896. Acara Olimpiade pada awalnya hanya untuk laki-laki, namun kesempatan wanita telah ditambahkan pada tahun 1912. Lebih awal dari pembentukan FINA,.

permainan termasuk beberapa kesempatan yang tidak biasa. Pada tahun 1900, sebagai contoh, ketika kesempatan berenang Video Game diadakan di Sungai Seine di Perancis, perlombaan rintangan setinggi 200 meter berkaitan dengan memanjat tiang dan barisan perahu dan berenang di bawahnya. Keanehan seperti itu hilang setelah FINA mengambil biaya. Di bawah aturan FINA, untuk setiap Olimpiade dan pesaing dunia yang berbeda, panjang balapan sampai di sini semakin banyak untuk diukur dalam meter, dan pada tahun 1969 data dunia untuk balapan yang diukur pekarangan telah dihapuskan.

Jenis-jenis pukulan yang diizinkan telah dikurangi menjadi gaya bebas (merangkak), gaya punggung, gaya dada, dan kupu-kupu. Semua 4 stroke telah digunakan dalam ras medley orang tertentu. Banyak negara pada satu waktu atau satu lainnya mendominasi Olimpiade dan pesaing dunia, bersama-sama dengan Hongaria, Denmark, Australia, Jerman, Prancis, Inggris, Kanada, Jepang, dan Amerika.

Masa Lalu Sejarah Renang Yang Cepat

Berenang adalah latihan bersejarah yang telah berlangsung sejak setiap air dan manusia ada di bumi. Gambar prasejarah dari bagian barat daya Mesir menyajikan dokumentasi unik tentang individu yang berenang.

Gambar-gambar itu kelihatannya menunjukkan dayung atau gaya dada anjing, tetapi ini bisa saja lebih ritualistik daripada sesuatu. Bagaimanapun, pada zaman dahulu, berenang dilakukan karena itu wajib untuk bertahan hidup.

Apakah individu ingin menyeberangi sungai ke keamanan di sisi yang berlawanan atau hanya tahu cara menginjak air untuk mencegah tenggelam, berenang pasti telah menempuh jarak yang sangat jauh sejak zaman bersejarah. Tepat di sini adalah masa lalu historis berenang dalam arti agresif seperti yang diidentifikasi saat kita bicara.

Mengenali Sejarah Renang

Inggris diakui sebagai negara utama untuk mengambil bagian dalam berenang sebagai rekreasi dan olahraga agresif. Pada tahun 1837, kompetisi telah diadakan di kolam renang buatan di London. Nationwide Swimming Society di Inggris menyelenggarakan kompetisi yang berkembang pesat dalam reputasinya.

Kolam renang indoor pertama dalam sejarah masa lalu berenang dibangun pada tahun 1862 di Inggris. Dengan cepat, kolam renang tambahan telah dibangun dan satu kelompok renang lainnya didirikan pada tahun 1880.

Umumnya dikenal sebagai Afiliasi Renang Pemula di Nice Britain, sebuah perusahaan dengan lebih dari 300 anggota peralatan golf. Jenis renang utama yang digunakan dalam kompetisi adalah gaya dada dan gaya samping yang baru saja dikembangkan.

Memodifikasi

Modifikasi dalam metode berenang terjadi dengan cara tingkat ini dalam sejarah masa lalu berenang sebagai negara yang sama sekali berbeda memodifikasi cara terbaik mereka menyelesaikan gaya punggung dan gaya dada.

Ini terjadi antara 1935 dan 1945 hingga 1950-an, menciptakan kontroversi di Olimpiade. Di sepanjang waktu yang sama ini, kekurangan perjuangan menuntut potongan materi untuk dibuat berenang cocok. Dengan demikian, pakaian renang dua potong utama telah ditemukan pada tahun 1943. Metode untuk medali emas Olimpiade yang menguntungkan dimodifikasi saat ini karena perenang menghabiskan waktu ekstra di bawah air untuk mencapai bonus kecepatan. Ini adalah metode yang tetap digunakan saat kita bicara.

Debut Renang Olimpiade yang Trendi Dalam permainan Olimpiade trendi pertama pada tahun 1896, para pria berlaga dalam 4 kesempatan renang, semuanya dipertandingkan dalam perairan terbuka yang tidak rata di Laut Mediterania.

4 tahun kemudian pada musim panas 1900 Video game di Paris, semua kesempatan renang (yang termasuk jalur rintangan) telah diperebutkan di dalam Sungai Seine. Gaya Bebas Berkembang Dalam tahun-tahun awal waktu luang dan renang yang agresif, gaya dada adalah gerakan satu pukulan. Pada tahun 1902, Australia Richard Cavill adalah yang utama untuk berenang dengan tendangan naik-turun dan pemulihan over-arm bergantian.

Stroke ini, dijuluki “penjelajahan Australia,” adalah awal freestyle baru-baru ini. Johnny Weissmuller (yang mendapatkan ketenaran lebih besar mengambil bagian dalam Tarzan dalam film dengan judul yang sama) tumbuh menjadi orang utama untuk mengganggu penghalang satu menit dalam 100 Freestyle pada tahun 1912.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TopBack to Top