Uncategorized

Madu Gizidat Untuk Tumbuh Kembang Anak

Pertumbuhan seorang anak sangat penting untuk diperhatikan. Mungkin sebagian orang sudah tahu bahwa Golden ege atau masa emas anak dimulai pada umur 0 sampai 5 tahun. Sehingga nutrisi dan juga stimulasi yang diberikan dan juga dikonsumsi oleh anak akan sangat berpengaruh besar dalam pertumbuhannya nanti. Seperti pada kecerdasan, perilaku anak, kreativitas, tumbuh kembang dan juga yang lainnya untuk masa yang akan datang.

Pentingnya Memberikan Stimulis Yang Tepat Kepada Anak-Anak

Bagi tumbuh kembang seorang anak selain memberikan stimulus kepada anak yang tepat, penting untuk memenuhi kebutuhan nutrisi yang tepat untuk tubuh nya. Terlebih bagi masa emas yaitu umur 0 sampai 5 tahun. Maka tumbuh kembang anak akan semakin optimal karena penyerapan juga akan dilakukan dengan baik.

Bagi anak yang berusia diatas 1 tahun memberikan zat-zat yang dibutuhkan untuk tubuhnya sangat penting. Seperti untuk kebutuhan protein, karbohidrat, vitamin, lemak, dan juga mineral. Dengan komposisi yang pas dan juga seimbang untuk tubuhnya.

Jika hal-hal tersebut dapat dilaksanakan dengan baik maka nutrisi dan zat-zat yang dibutuhkan anak juga akan terpenuhi dengan baik. Tumbuh kembang anak juga akan berjalan dengan optimal. Namun ada masalah yang seringkali dihadapi oleh para anak-anak. Yaitu kurangnya nafsu makan anak-anak dengan usia 0 sampai 5 tahun biasanya mengalami fase susah makan. Padahal pada kenyataannya nutrisi dan juga gizi yang mereka dapatkan berasal dari makanan yang mereka konsumsi. Ini menjadi sebuah masalah bagi para ibu-ibu yang mendapatkan anaknya mengalami fase susah makan. Kadangkala dihadapi juga anak-anak yang suka sekali memilih-milih makanan seperti tidak menyukai sayuran dan lebih memilih makanan cepat saji. Itu tentu tidak akan baik untuk tumbuh kembangnya. Sehingga anak seringkali mudah terserang penyakit seperti penyakit batuk dan pilek. Selain itu karena susahnya mereka makan maka anak-anak juga akan cenderung lebih lemas dan tidak bertenaga. Anak-anak juga akan cenderung tidak aktif. Bahkan mereka bisa terkena gangguan pencernaan. Dan tentunya jika anak-anak tidak memenuhi zat-zat yang diperlukan maka tumbuh kembang otak anak juga akan terganggu.

pxhere.com

Manfaat dan Kandungan Madu Gizidat

Jika anak Anda mengalami hal tersebut ada salah satu solusi yang dapat Anda lakukan. Yaitu memberikan nutrisi tambahan. Salah satu nutrisi tambahan yang terkenal di Indonesia yaitu produk dari gizidat. Saat ini gizidat berhasil meluncurkan produk terbarunya untuk tumbuh kembang anak yaitu madu gizidat.

Meskipun produk ini terbilang baru saja diluncurkan, namun sudah begitu banyak pengguna yang merasa cocok dengan produk yang satu ini. Mereka merasakan bahwa dengan mengkonsumsi madu gizidat ini nafsu makan dari anak-anak semakin bertambah.

Orang mungkin berpikir mengapa mereka harus memilih gizidat?

  1. Bahan-bahan yang digunakan untuk membuat Madu gizidat ini berasal dari bahan-bahan alami. Yaitu dari madu hutan alami dan juga ekstrak ikan sidat. Bahkan bahan-bahan tersebut sudah dipercaya sejak zaman dahulu dan sudah dipakai oleh nenek moyang.
  2. Rasa yang dihasilkan dari madu gizidat ini yaitu manis . Tentu hal ini akan sangat disukai oleh anak-anak. Sehingga anak-anak lebih mudah untuk mengkonsumsi nutrisi tambahan ini. Bahkan gizidat juga memperhatikan kemasan yang diberikan tampilannya menarik anak-anak. Sehingga anak-anak lebih tertarik dengan produk madu gizidat ini.
  3. Bahannya yang berasal dari madu memiliki banyak kandungan vitamin seperti vitamin A, B1, B2, B3, B5, B6, D, uric acid, dan asam nikotinat. Yang tentu dibutuhkan oleh anak-anak. Keunggulan lainnya yang dimiliki oleh madu yaitu daya serapnya yang cepat yaitu hanya memerlukan waktu 1 jam saja dan sudah dapat diserap oleh tubuh.
  4. Bahkan kandungan zat besi dan juga tembaga yang terdapat dalam madu sangat tinggi dibandingkan dengan yang terdapat di susu sapi maupun pada asi. Sehingga ini dapat membantu meningkatkan kecerdasan pada anak-anak. Hal ini dikarenakan madu dapat membantu pembentukan sel darah merah dan juga hemoglobin yang baik untuk anak-anak.
  5. Kandungan madu dalam produk terbaru gizidat ini juga mengandung ekstrak ikan sidat. Tentu sudah banyak orang yang mengetahui bahwa ikan sidat ini merupakan salah satu makanan yang sangat digemari oleh masyarakat Jepang dan juga Eropa. Hal ini karena ikan sidat mengandung begitu banyak vitamin A. Selain itu ikan sidat juga diperkaya dengan vitamin B1 dan B2 yang bahkan lebih banyak dibandingkan dengan yang ada dalam susu sapi.
  6. Mengkonsumsi ikan sidat juga dapat membantu perkembangan tubuh serta fungsi otak terutama untuk kecerdasan anak-anak. Karena ikan sidat diperkaya dengan kandungan zinc dan DHA.
  7. Dengan adanya kandungan EPA yang lebih besar dibandingkan yang ada dalam ikan salmon menjadikan ikan sidat ini menjadi makanan kegemaran masyarakat Jepang. Selain itu dengan adanya omega 3 yang terkandung dalam ikan sidat dapat membantu meningkatkan fungsi memori dan juga konsentrasi bagi anak-anak bahkan orang dewasa.
pxhere.com

Bagi yang sudah mengkonsumsi madu gizidat ini tentu sudah banyak mendapatkan manfaatnya. Banyak yang merasakan bahwa setelah mengkonsumsi vitamin tambahan ini anak-anak mereka menjadi lebih meningkat nafsu makannya. Selain itu juga pertumbuhan anak lebih baik dengan mengkonsumsi madu gizidat ini. Meningkatkannya daya tahan tubuh sehingga anak-anak tidak mudah sakit termasuk untuk pencernaannya. Anak-anak yang mengkonsumsi madu ini juga menjadi lebih cerdas karena otaknya ternutrisi.

Banyak masyarakat Indonesia yang sudah mengonsumsi madu gizidat yang berasal dari madu dan ikan sidat ini. Hal ini juga dikarenakan harga dari madu gizidat yang terjangkau. Untuk per botolnya madu ini dibanderol dengan harga Rp65.000. Bahkan jika Anda membeli 10 botol sekaligus maka harga yang didapatkan yaitu Rp55.000 per botolnya. Dengan harga yang terjangkau tersebut namun manfaat yang diberikan sangat banyak tentu membuat banyak orang yang mengatakan bahwa madu ini madu dengan banyak khasiat namun terjangkau bagi siapa saja. Untuk itu bagi anda ibu-ibu muda maupun para orang tua yang sedang mengalami anaknya susah makan bisa mencoba untuk memberikan madu gizidat ini.

Author

Sutaryo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *