Uncategorized

Super-sub Manchester United Rashford mengungkapkan instruksi Solskjaer sebelum hat-trick RB Leipzig

Penyerang yang lebih muda hanya membutuhkan waktu 18 menit untuk mengumpulkan 3 gol melawan tim Bundesliga dan dibiarkan tampil mengesankan melalui pertunjukan timnya.

 

“Sebenarnya itu adalah fungsi kru yang sebenarnya. Orang-orang yang mulai makmur dan penggantinya berkembang pesat.

 

Sukses adalah yang ke-2 bagi United dalam banyak perjalanan Game Champions periode ini, setelah juga mengalahkan Paris Saint-Germain pada pertandingan pertama para pesaing – dengan Rashford sekali lagi pasti dalam pertemuan itu.

 

Di dalam negeri, bagaimanapun, Setan Kemerahan belum berhasil dengan menjanjikan dan saat ini berada di peringkat ke-15 dalam status, meskipun telah berpartisipasi dalam aktivitas yang lebih sedikit daripada banyak pihak di sekitar mereka.

 

“Saya berasumsi bahwa supervisor lebih suka saya menaikkan tempo. Itu bagi tim kami menyiratkan bergerak maju,” ujarnya usai pertandingan. “Benar-benar pasti ada ruangan di sana. Kami menerima Bruno Fernandes dan Paul Pogba tentang bola. Pakar kami tampak berbahaya di mana kami bisa mengumpulkan setiap kali pakar kami bergerak maju.

 

Pilihan Penerbit

Suara Penggemar Sasaran 50: Siapa sebenarnya pemain paling efektif di tahun 2019-20?

Tidak seperti Messi, Pirlo tidak memiliki tongkat ajaib untuk mengatasi semua masalah Juventus

Datang Dari Bernardo Silva ke Joao Felix: Persis bagaimana Benfica menghasilkan EUR900m dari selebriti akademi mereka

Tetap dengan sepak bola regulasi? Rashford mengonfirmasi untuk menjadi bangsawan di lapangan saat dia keluar

Gambarannya membawa kehidupan baru untuk serangan United – dan juga itulah yang sebenarnya disarankan untuk dia lakukan melalui Solskjaer.

 

Pahlawan hattrick Manchester United Marcus Rashford telah mengungkapkan apa yang diinformasikan kepadanya sebelum dia disebabkan melalui pengawas Ole Gunnar Solskjaer sepanjang kemenangan telak grup di pertandingan Champions pertengahan pekan atas RB Leipzig.

 

“Pakar kami tidak dapat meminta lebih dari itu sehubungan dengan sikap dan niat untuk pergi serta menghilangkan aktivitas tersebut. Ini berfungsi untuk kepentingan kami.”

 

Bintang Inggris itu harus melihat dari bangku cadangan karena Anthony Martial dan Marcus Greenwood dipilih sejak awal, dan yang kedua menawarkan keunggulan bagi Setan Merah dengan peluang yang sebenarnya ditawarkan.

 

Pengaruh Rashford yang datang dari bangku cadangan sebenarnya sangat kuat karena ia mencetak hat-trick hanya dalam 18 menit untuk meraih kemenangan 5-0, bersama dengan Martial juga melompat ke papan skor dari lokasi penalti.

Similar Posts