Baffman Media

Belajar Terus Sampai Ajal Datang

Baffman Media Tentang

Tentang

Kenalan Sama Baffman Media Yuk

Hello! Selamat datang di baffmanmedia.com. Sebelumnya kenalan dulu yuk sama Baffmanmedia. Oke, baffamanmedia.com adalah sebuah blog yang baru lahir pada awal tahun 2019 dan dikelola oleh Sutaryo selaku adminnya. Blog ini berisi artikel-artikel yang informatif dan bahasannya pun mencakup tentang kehidupan sehari-hari kita seperti bisnis, design, flora, food, islam, kesehatan, liburan, pendidikan, teknologi, umum, dan uncategorized. Materi dalam blog ini adalah artikel-artikel pendek yang banyak mengandung informasi bermanfaat. Meskipun blog ini masih tergolong baru tapi dalam blog ini sudah membahas beberapa mata pelajaran yang bisa menjadi sumber referensi untuk bahan bacaan.

Belajar terus sampai ajal itu merupakan slogan dalam blog ini. Karena dalam blog ini banyak mengandung informasi-informasi baru yang pastinya menambah wawasan dan informasinya pun kekiniian, engga ketinggalan zaman dong. Hehehe… Blog ini dapat diakses oleh semua kalangan, baik itu anak-anak, remaja, dewasa dan lansia. Pokoknya blog ini engga pandang usia. Hihihi

Untuk penulis dalam artikel ini adalah penulis yang dipilih, bukan seorang penulis yang ahli. Yah,,, jadi sangat wajar jika dikemudian hari terjadi sebuah kesalahan. Namun untuk mengantisipasi hal tersebut Baffaman Media sangat menerima kritik dan saran agar blog ini kedepannya lebih baik lagi.

BTW, apabila ada poin yang diitanyakan, dikirim dan diklarifikasi bisa langsung aja komentar di salah satu postingan blog ini ya.

Nah selanjutnya artikel-artikel dalam blog ini boleh di jadikan sumber bahan referensi ko. Tapi harus mencantumkan sumber baffmanmedia.com ketika mengcopas dan menjadikan blog ini referensi. Ingat loh budaya plagiat itu ga baik dan jahat banget.

Ada banyak orang-orang yang terlibat dalam blog ini yang telah meluangkan waktu, tenaga, pikiran, dan materi demi memastikan blog ini aktif terus. Maka dari itu jika blog ini dirasa memberi manfaat, maka mari sejenak melafalkan Al-Fatihah, dan mengucapkan syukur kepada Allah SWT. Tanpa orang-orang hebat yang terlibat dalam blog ini dan para pembaca blog ini bukan apa-apa.

Selamat membaca dengan nyaman di blog ini…

Sutaryo

TopBack to Top